Dark/Light Mode

Arsenal Vs Molde, Gunners Nafsu Ke Puncak

Kamis, 5 November 2020 10:52 WIB
Mikel Arteta dan para pemain Arsenal. (Foto : Istimewa)
Mikel Arteta dan para pemain Arsenal. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Arsenal akan menjamu klub asal Norwegia, Molde, dalam pertandingan ketiga di Grup B Liga Europa musim 2020-21 di Stadion Emirates, Jumat (6/11)  dini hari nanti WIB. Kemenangan akan membawa Arsenal mengamankan posisi puncak Grup B.

Baik Arsenal maupun Molde meraih kemenangan di dua pertandingan awal dan sama-sama mengumpulkan enam poin. Namun, Arsenal unggul selisih gol dari Molde yang berada di posisi kedua.

Baca juga : Barcelona Vs Dynamo Kiev, Wacana Kandangin La Pulga

Arsenal sedang berada dalam performa yang meyakinkan. Pekan lalu mereka menang 3-0 dari Dundalk. Beberapa hari kemudian di Premier League, pasukan Mikel Arteta mampu mengalahkan tuan rumah Manchester United.

Penampilan pemain bertahan seperti Thomas Partey dan Gabriel Magalhaes kian solid. Arteta menilai, para pemain memiliki semangat luar biasa. Kehadiran Gabriel Magelhais dan Thomas Partey dia anggap memberi efek yang bagus untuk tim.

Baca juga : Atalanta Vs Liverpool, Sama-sama Pincang

“Meski, masih ada beberapa ruang yang harus kami perbaiki, seiring berjalannya waktu kami akan bermain lebih baik lagi,” kata Arteta.

Penjaga gawang akan diisi oleh Alex Runarsson. Dani Ceballos dan Granit Xhaka akan kembali mengisi lini tengah. Begitu juga dengan Ainsley Maitland-Niles, Nicolas Pepe, Shkodran Mustafi dan Eddie Nketiah yang berada di bangku cadangan saat bertemu Manchester United.

Baca juga : AC Milan Vs Udinese, Rossoneri Terbebas Dari Jerat Corona

Semua pemain utama Molde siap diturunkan saat menghadapi Arsenal. Hanya Kristoffer Haraldseid yang absen dalam waktu lama lantaran cedera ligamen. Serangan mereka akan bertumpu pada Ohi Omoijuanfo yang mencetak gol kemenangan saat bertemu Dundalk dan Rapid Wina. [OSP]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.