Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Olga Sharypova, Korban Kekerasan Alexander Zverev

Senin, 9 November 2020 05:46 WIB
Olga Sharypova. (Foto : Istimewa)
Olga Sharypova. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Hubungan petenis muda asal Jerman, Alexander Zverev, dengan bekas pacarnya, Olga Sharypova, tengah memanas. Sharypova menyebutkan Zverev melakukan kekerasan terhadap dirinya. Dia juga mengaku telah ‘dilecehkan secara emosional’ oleh bintang tenis Jerman itu.

Menurut Sharypova, pertengkaran yang terus-menerus tidak terpisahkan dari hubungan mereka. Dia menegaskan, Zverev telah melecehkannya secara fisik meskipun Zverev mengeluarkan pernyataan resmi yang menyebut tuduhan itu ‘tidak berdasar’ dan ‘sama sekali tidak benar’.

Baca juga : Gara-gara Covid-19, Laba Bersih Bank Mandiri Tergerus 30 Persen

“Pertama kali berada di Monako di apartemennya. Saya akan pergi karena kami bertengkar hebat. Saya berdiri di lorong, dan dia membenturkan kepala saya ke dinding,” ujar Sharypova.

“Dia bilang saya memukulnya lebih dulu, dia bilang dia tidak melakukannya, dia tidak pernah melakukannya. Saya hanya, ‘Apa? Saya di lantai, apa yang kamu bicarakan? ‘Apakah saya gila atau apa? Ini situasi pertama,” sambungnya.

Baca juga : Taman Safari Tawarkan Kesegaran Alam

Sharypova mengatakan, dirinya terus-menerus dipermalukan oleh Zverev yang selalu ingin menunjukkan superioritasnya dan membuatnya merasa sedih.

“Itu sangat sulit. Dia sangat beracun, mengatakan hal-hal buruk kepada saya, ‘Kamu bukan siapa-siapa’, ‘Kamu tidak mendapatkan apa-apa dalam hidup ini. Saya orang sukses, saya menghasilkan uang tetapi anda bukan siapa-siapa,” katanya menirukan ucapan Zverev.

Baca juga : Stop Kekerasan, Buka Ruang Dialog

Meski demikian, Sharypova tidak berencana untuk mencari keadilan lewat jalur pidana atau perdata. Dia hanya ingin mengatakan kebenaran’ tentang Zverev yang menyangkal semua tuduhan dari eks pacarnya itu. [OSP]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.