Dark/Light Mode

Australia Open, Ljubicic Yakin Federer Digdaya

Senin, 9 November 2020 09:10 WIB
Roger Federer. (Foto : Istimewa)
Roger Federer. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Roger Federer, telah melewati fase penting dalam upayanya menyembuhkan cedera. Kini, dia langsung mengincar gelar Australia Open 2021.

Petenis asal Swiss tersebut tak lagi berkompetisi usai kalah dari Novak Djokovic pada semifinal Australia Open 2020 karena ingin menyembuhkan cedera.

Baca juga : Nyaman Dengan Conte, Lukaku Yakin Inter Raih Scudeto

Sayang, usai menjalani operasi, petenis 39 tahun ini dihadapkan pada pandemi Covid-19 yang membuat rangkaian turnamen ATP mengalami penundaan. Di sisi lain, kondisi tersebut dimanfaatkan oleh Roger Federer untuk mengembalikan fisiknya agar benar-benar pulih saat kembali ke lapangan pada 2021.

Ivan Ljubicic, sang pelatih, menyebut anak didiknya bakal kembali musim depan. “Federer dalam fase pemulihan. Saya bisa katakan, segalanya berjalan baik,” katanya.

Baca juga : Anies - Luhut Makin Mesra

“Dia semakin sering berlatih, kondisinya terus membaik. Ada kepercayaan diri yang besar. Tapi, saya tak bisa mengatakan apa yang akan kami lakukan,” tambahnya. [OSP]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.