Dark/Light Mode

Tottenham Hotspur Vs Manchester City

Kerja Keras Tanpa Batas

Sabtu, 21 November 2020 07:25 WIB
Tottenham Hotspur Vs Manchester City Kerja Keras Tanpa Batas

 Sebelumnya 
Sementara itu, striker Tottenham Hotspur, Harry Kane mengungkapkan ambisi besarnya untuk merebut gelar juara pada musim ini. Dia memastikan siap melakukan apa pun untuk mengantar Tottenham merebut trofi, termasuk di pentas Liga inggris 2020-2021.

Baca juga : Menko PMK Kerja Keras Bangun Revolusi Mental

Dia juga yakin, kemenangan timnya yang dijuluki The Lily-Whites atas City nanti bakal menjadi awal keberhasilan timnya musim ini. “Tottenham hanya perlu bekerja lebih keras lagi. Kami harus bermain di atas batas karena jalan kita masih sangat panjang,” ujarnya.

Baca juga : BI dan Bank Singapura Perkuat Kerja Sama Tukar Mata Uang

Namun demikian, Spurs wajib mewaspadai betul penampilan para pemain Manchester City jika tak ingin menelan pil pahit. Apalagi, Manchester City kini tengah dalam tren positif karena belum menelan kekalahan di sembilan laga terakhir yang dijalani di berbagai kompetisi.

Baca juga : Pak Jokowi Sudah Tanda Tangan?

Namun, pada laga kali ini City kemungkinan tak bisa diperkuat Raheem Sterling dan Sergio Aguero. Dua pemain depan City itu harus masuk ruang perawatan karena cedera. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.