Dark/Light Mode

Ambruk Di Lapangan, Kiper Napoli Dilarikan Ke Rumah Sakit

Senin, 18 Maret 2019 10:09 WIB
David Ospina tidak lama setelah ambruk di tengah lapang. Dia mendapat perawatan medis. (Foto : twitter@futballfunny)
David Ospina tidak lama setelah ambruk di tengah lapang. Dia mendapat perawatan medis. (Foto : twitter@futballfunny)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kemenangan Napoli 4-2 atas Udinese pada lanjutan seri A makan tumbal. Penjaga gawang Napoli David Ospina dilarikan ke rumah sakit, setelah jatuh tak sadarkan diri di lapangan saat pertandingan Serie A melawan Udinese dini hari (18/3) WIB.

Baca juga : KPK: Jual Beli Jabatan, Rommy Kerja Sama Dengan Kemenag

David Ospina, salah satu kiper andalan Timnas Kolombia itu mendapatkan perawatan medis setelah bertabrakan dengan striker Ignacio Pussetto. Adu fisik Ospina dan Pussetto terjadi sepuluh menit pertama pertandingan yang berlangsung di Stadion San Paolo itu.

Baca juga : PGN Siap Salurkan Gas Ke 5.088 Rumah Tangga

AFP melaporkan, pemain berusia 30 tahun yang merupakan pinjaman dari Arsenal sempat mendapatkan perawatan di lapangan. Tak berapa lama, Ospina kemudian bermain kembali dengan kepala dibalut perban.

Baca juga : Tak Penuhi Target, Cabang Olahraga Bisa Kena Sanksi

Tetapi 42 menit setelah itu, Ospina mendadak ambruk sehingga paramedis berlarian masuk lapangan. Ospina dibawa ke luar lapangan yang selanjutnya diangkut ambulans guna diperiksa. Sejumlah laporan kemudian menyebutkan bahwa sang penjaga gawang sudah sadarkan diri dan tengah menjalani pemeriksaan MRI. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.