Dark/Light Mode

Wirasinee Rattananai, Dari Tukang Cuci Piring Jadi Atlet Hoki Es

Kamis, 26 November 2020 05:36 WIB
Wirasinee Rattananai. (Foto : Istimewa)
Wirasinee Rattananai. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Nama Wirasinee Rattananai kini tengah diperbincangkan banyak orang. Bukan cuma karena wajahnya yang cantik dan tubuhnya yang seksi, tapi juga karena wanita asal Thailand itu memiliki segudang prestasi di cabang Hoki Es.

Baca juga : Liburan Boleh Saja Buat Bantu Industri Tetap Hidup, Yang Penting Jaga Prokes

Menurut laporan majalah Strait Time, kemarin, saat ini Wirasinee Rattananai terdaftar dalam skuad timnas Hoki Es Thailand.

Baca juga : Peringatan Hari Pahlawan Ikuti Protokol Covid

Wanita yang akrab disapa Namtam itu bahkan bisa dibilang atlet andalan, karena tak pernah absen membela negaranya di ajang internasional beberapa tahun terakhir.

Baca juga : Urus Vaksin, Retno dan Erick Terbang ke Inggris dan Swiss

Tapi siapa sangka, sebelum namanya besar seperti seka-rang, Namtam yang lahir di provinsi Phayao 20 November 1995 ini sempat menjalani perjalanan hidup yang tidak mudah. Dia bahkan pernah menjadi tukang cuci piring restoran di kota perantauannya, Bangkok. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.