Dark/Light Mode

Libur, Ismet Cs Bisa Rehat Sejenak

Senin, 18 Maret 2019 18:47 WIB
Para pemain Persija mendapat jatah libur dari Ivan Kolev. (Foto : istimewa)
Para pemain Persija mendapat jatah libur dari Ivan Kolev. (Foto : istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Persija Ivan Kolev langsung memberikan libur timnya usai Macan Kemayoran melakoni jadwal padat sepanjang Maret 2019.

Ismed Sofyan Cs akan diberikan waktu libur hingga 19 Maret mendatang. “Mereka sudah berjuang dan meninggalkan keluarga hampir dua minggu lebih. Rencananya kami akan liburkan tim dan tim akan kembali latihan pada Selasa (19/3) sore,” ujar Kolev.

Persija Jakarta kembali bertanding pada babak 8 besar. Rencananya, laga itu akan digulir 29-31 Maret. Kolev sendiri tidak terlalu memilih lawan di babak 8 besar. Ia menyatakan skuadnya siap melawan tim manapun.

Baca juga : Ranieri Datang, AS Roma Menang

“Kita game berikutnya tanggal 29-31, siapa saja lawan berikutnya kami harus siap apalagi pastinya yang lolos merupakan lawan yang bagus,” tutupnya.

Sebelumnya, Persija melakoni empat laga dalam durasi 11 hari. Bukan hasil buruk didapatkan, namun tiga kemenangan dan sekali hasil seri menjadi gambaran tangguhnya skuat besutan pelatih asal Bulgaria ini.

Nada kebahagiaan terlontar dari winger Persija Jakarta, Riko Simanjuntak atas hasil yang dicapai timnya selama menjalani laga padat di bulan Maret 2019. Persija melakoni empat laga dalam durasi 11 hari. Tim Macan Kemayoran sukses meraih kemenangan sebanyak tiga kali dan sekali hasil imbang.

Baca juga : Tiba di Myanmar, Ismed Cs Fit 100 Persen

Tak hanya itu, Persija mencatatkan 12 gol dan hanya kemasukan tiga gol saja. Riko menilai ini sebagai hasil luar biasa. Apalagi rekan-rekannya berjuang luar biasa meski rasa lelah menghinggapi.

Teranyar, Persija mengalahkan PSS Sleman 2-0 di Stadion Maguwoharjo, Kabupaten Sleman, Yogyakarta, Jumat (15/3/2019) malam.

“Tentunya ini luar biasa, jadwal kami berat banget. Tapi kami berhasil meraih tiga kemenangan dan sekali hasil imbang. Luar biasa semangat kawan-kawan, motivasi bahwasanya kami punya tanggung jawab buat Persija,” kata Riko.[WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.