Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

El Real Jeblok, Zidane : Saya Tidak Akan Mundur

Rabu, 2 Desember 2020 15:06 WIB
Pelatih Zinedine Zidane. (Foto : Istimewa)
Pelatih Zinedine Zidane. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Terpuruknya Real Madrid di liga Champions memunculkan spekulasi masa depan pelatih Zinedine Zidane. Pelatih asal Prancis itu didesak mundur. Tapi Zidane menegaskan tidak akan mundur.

Rabu (2/12) Real Madrid kalah 0-2 atas Shakhtar Donetsk di Kiev, Ukraina. Kekalahan tersebut membuat peluang Madrid lolos ke babak 16 besar Liga Champions makin berat.

Baca juga : Dua Kali Menang, Demokrat Pede Bisa Taklukan Manado

Sebelumnya, Shaktar juga pernah mengalahkan Madrid 3-2 di pertandingan pertama mereka di fase Grup B pada 21 Oktober. Namun, pelatih asal Prancis berusia 48 tahun tersebut bersikeras bahwa ia tidak akan mundur dari posisinya saat ini.

"Saya tidak akan mengundurkan diri - tidak sama sekali," katanya menyusul kekalahan tersebut yang dikutip Goal, Rabu (2/12).

Baca juga : Hasil PLN VCRR 2020, Bantu Keluarga Tidak Mampu

Zidane mengatakan pernah mengalami masa buruk. Tapi berhasil melalui masa suram dengan kesolidan  tim. “Kami selalu mengalami saat-saat sulit. Benar bahwa ini adalah rekor buruk dalam segi hasil, tetapi kami harus terus maju. Hari ini adalah final, kami mempersiapkan diri dengan sangat baik, tetapi kami tahu ada pertandingan yang harus dilalui dan kami harus menang dan hanya itu.

Dia percaya anak asuhnya masih bisa bangkit dan akan menemui jalan sesuai di La Liga dan Liga Champions.

Baca juga : MUI-Muhammadiyah Tidak Langsung Luluh

"Saya percaya pada para pemain dan tentu saja saya memiliki kekuatan. Beberapa hari yang lalu melawan Alaves kami tidak pantas menang, tetapi hari ini kami melakukannya. Tidak ada pilihan selain bekerja dan melanjutkan agar hasil yang baik kembali.". [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.