Dark/Light Mode

Penonton La Liga Bisa Masuk Stadion Januari 2021

Kamis, 3 Desember 2020 12:20 WIB
Laga La Liga, Real Madrid versus Barcelona.( Foto : Istimewa)
Laga La Liga, Real Madrid versus Barcelona.( Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Meski corona masih tinggi di Eropa, Presiden La Liga Javier ngotot ingin penonton masuk stadion pada awal Januari 2021.

Tidak sekaligus, namun Javier akan mengatur kapasitas penonton sambil menunggu vaksin corona yang masih dikembangkan.

Baca juga : KLHK Mau Bangun Pusat Persemaian Skala Besar Januari 2021

"Ya, semoga suporter bisa kembali ke stadion mulai Januari tahun depan, sedikit-sedikit, tidak langsung banyak. Setelah itu, kami evaluasi lagi," kata Tebas dikutip dari AFP, Rabu.

Meski demikian, La Liga masih menunggu lampu hijau dari pemerintah sebelum benar-benar membuka kembali stadion bagi para penggemar sepak bola.

Baca juga : Gatot Main Aman

"Saya tidak bisa berhenti memikirkan tentang kehadiran suporter di stadion. Keberadaan mereka sangat penting bagi kelangsungan sepak bola Spanyol dan sepak bola juga penting bagi suporter. Mereka saling membutuhkan satu sama lain," kata Sekretaris Negara bidang Olahraga Irene Lozano.

"Saya berharap setelah adanya vaksin COVID-19, kami bisa kembali mengundang seluruh penggemar sepak bola untuk hadir di stadion-stadion, atau setidaknya sebagian dari mereka, sebelum musim ini berakhir," pungkas Lozano. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.