Dark/Light Mode

Nicklas Bendtner, Pergoki Pemain Juventus Ngudud Di Toilet

Selasa, 17 November 2020 06:02 WIB
Nicklas Bendtner. (Foto : Istimewa)
Nicklas Bendtner. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Eks penyerang Tim Nasional (Timnas) Denmark, Nicklas Bendtner masih doyan mengungkapkan kebiasaan buruk para pesepakbola profesional. Kali ini Bendtner menceritakan perilaku para pemain Juventus.

Bendtner pindah ke Juventus pada musim panas 2012 dengan status pemain pinjaman dari Arsenal. Ketika kali pertama datang ke Juventus, dia mengaku melihat banyak pemain Juventus merokok di toilet.

Baca juga : Dani Alves, Nyesel Banget Pernah Bela Juventus

“Saat itu saya berada di kamar mandi, tetapi saya tidak bisa menemukan pemain lain dan itu agak aneh. Itu adalah hari pertama saya. Tentunya saya bergegas pergi ke kedai kopi,” ungkapnya kepada BBC Radio 5.

“Kemudian saya menemukan 10 atau 12 dari mereka berada di toilet, mengobrol, menikmati kebersamaan satu sama lain, dan merokok. Itu adalah pemandangan yang luar biasa dan membuat saya merasa ini adalah sesuatu yang akan saya nikmati,” sambung Bendtner.

Baca juga : Ngeri, Polisi Temukan Ajakan Rusuh Di Demo Hari Ini

Pemain andalan Juventus seperti Gianluigi Buffon dan Andrea Pirlo memang tidak menutupi kebiasaan merokoknya. Namun, hal tersebut tidak berpengaruh terhadap penampilan mereka di lapangan.

Nicklas Bendtner hanya bermain di Juventus selama satu musim yaitu pada 2012 hingga 2013. Ia tampil dalam 11 pertandingan lintas kompetisi tanpa pernah mencetak gol. Meski demikian, nama Bendtner tetap tercatat sebagai anggota skuad Juventus yang meraih scudetto Serie A 2012-2013. [OSP]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.