Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Lee Da Yeong Ingin Ditonton Boyband Jin BTS

Minggu, 6 Desember 2020 08:06 WIB
Atlet Voli Korea Selatan Lee Da Yeong (Foto: Istimewa)
Atlet Voli Korea Selatan Lee Da Yeong (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Lee Da Yeong dikenal sebagai ‘Dewi Di Lapangan Voli’. Atlet Korea Selatan berparas cantik ini diam-diam mengagumi salah satu boyband, Jin BTS

Dia mengaku penggemar berat K-Pop. Bahkan, dia juga mengungkapkan ingin sekali dirinya ditonton oleh Jin ketika ia sedang bermain voli. 

Baca juga : Menengok Donghu, Kampung Percontohan Anti Covid Di Wuhan, China

BTS menjadi salah satu boyband populer asal Korea Selatan. Tujuh anggotanya memiliki pesona sendiri. Termasuk Jin BTS yang diidolakan oleh atlet voli, Lee Da Yeong. 

Bahkan, Lee Da Yeong tidak ragu untuk mengungkapkan rasa cintanya pada Jin BTS. Sebagai informasi, Lee Da Yeong merupakan anggota tim nasional Korea di cabang olahraga bola voli. 

Baca juga : Cedera Dengkul, Virgil van Dijk Absen 8 Bulan

Beredar di media sosial, video singkat Lee Da Yeong diwawancarai seandainya Jin BTS melihatnya bertanding hari itu. Menanggapi pertanyaan itu, perasaan antusias dan malu-malu tergambar jelas di wajahnya. 

“Misalkan, Jin melihat permainan anda,” ujar pewawancara. “Ah benarkah? Aku harap dia melihatnya,” jawab Lee Da Yeong dengan nada imut. 

Baca juga : Pembalap Jepang Ini Mau Dites Ikutan Formula 1

Pewawancara kemudian bertanya kembali, apakah ada yang ingin disampaikan kepada Jin BTS. Tanpa ragu-ragu, dia justru mengungkapkan perasaannya. “Aku mencintaimu,” jawabnya sambil tertawa hingga terguling ke belakang. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.