Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Si Biru Incar Duo Milan

Minggu, 6 Desember 2020 13:55 WIB
Gianluigi Donnarumma. (Foto : Istimewa)
Gianluigi Donnarumma. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Klub asal Inggris, London Chelsea sedang mengincar untuk dua penggawa AC Milan pada bursa transfer musim dingin yang dibuka pada Januari 2021. Dua nama yang jadi incaran mereka adalah Gianluigi Donnarumma dan Alessio Romagnoli.

Dilansir dari laman Sportskeeda, hingga saat ini Chelsea meminta kepada Mino Raiola selaku agen Donnarumma untuk terus memberikan kabar terkini mengenai situasi pemainnya tersebut. Sebab, sempat beredar kabar Donnarumma berniat untuk tidak memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada Juni 2021.

Baca juga : Djoker Incar Kado Akhir Tahun

Dengan kata lain, kiper muda asal Italia itu berkemungkinan hengkang pada akhir musim nanti. Namun di sisi lain, sebelumnya Donnarumma mengatakan kalau ia masih merasa kerasan di AC Milan.

Kiper 21 tahun itu pun mengaku siap jika mendapat tawaran untuk memperpanjang masa bakti di San Siro. “Agen saya akan berbicara dengan klub, tidak ada masalah. Saya ingin bertahan di Milan untuk waktu yang lama, tapi kita akan lihat keputusan klub. Saya ingin menikmati momen ini selama saya bisa,” tegas Donnarumma.

Baca juga : Hobi Baru Saat Pandemi

Akan tetapi, hingga kini belum ada kabar lebih lanjut mengenai perpanjangan kontrak Donnarumma di AC Milan. Manajemen tim juga belum membicarakan hal tersebut kepada Mino Riola selaku agen sang pemain.

Selain Donnarumma, pemain AC Milan yang juga menjadi incaran Chelsea adalah Alessio Romagnoli. Bek 25 tahun itu masuk dalam radar belanja tim London Barat untuk memperkuat lini pertahanan mereka musim depan.

Baca juga : Senin, Buruh Gelar Aksi Di MK Tolak UU Ciptaker

Mino Raiola yang juga agen Romagnoli mengaku masih ingin melihat pemainnya berseragam Milan. Akan tetapi, ia juga tidak keberatan andai ada tawaran yang tepat dari klub lain yang ingin meminang Romagnoli dalam waktu dekat.

Chelsea selaku tim peminat sebenarnya sudah mendatangkan beberapa pemain belakang pada bursa transfer musim panas 2020 kemarin. Thiago Silva dan Ben Chilwell yang baru mendarat ke Stamford Bridge mulai menunjukkan performa apiknya bersama Jorginho dan rekan-rekan. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.