Dark/Light Mode

2 Pemain Muda Persija Terpilih Ikuti TC Timnas U-16 Indonesia

Minggu, 6 Desember 2020 19:17 WIB
Pemain muda Persija Jakarta Raka Cahyana Rizky dan Resa Aditya Nugraha. (Foto: PSSI)
Pemain muda Persija Jakarta Raka Cahyana Rizky dan Resa Aditya Nugraha. (Foto: PSSI)

 Sebelumnya 
“Ya benar rencananya TC akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Sekali lagi pada TC ini saya harus maksimal. Terlebih waktu Piala Asia sebentar lagi jadi saya harus memberikan 100 persen,” ujar Resa.

Baca juga : Ferry Paulus Pastikan Pemain Muda Persija Tak Akan Lakukan Indisipliner

Sementara itu pelatih Bima Sakti menyatakan dalam situs PSSI, dirinya berharap di pemusatan latihan kali ini, tim U-16 bisa lebih baik lagi. Terutama memperbaiki kekurangan yang ada seperti koordinasi masih kurang, terutama barisan bertahan, di mana mereka harus sejajar, harus drop back saat lawan melakukan long pass direct.

Baca juga : Aplikasi Gawe.id Mudahkan Pencari Kerja Di Tengah Pandemi

“Itu yang nanti akan terus kami perbaiki, dan saya tidak akan pernah merasa puas, saya yakin dengan potensi yang ada di tim ini, selalu bisa lebih baik dan siap menghadapi turnamen-turnamen selanjutnya,” pungkas Bima. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.