Dark/Light Mode

Wijnaldum Ngebet Perbaharui Kontrak Di Liverpool

Senin, 7 Desember 2020 15:00 WIB
Gini Wijnaldum. (Foto : Istimewa)
Gini Wijnaldum. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Georginio Wijnaldum berharap ada kejelasan soal masa depannya di Liverpool. Pasalnya, di akhir musim ini kontrak pemain asal Belanda itu akan habis.

"Klub harus berbicara tentang kontrak saya," kata Wijnaldun terkait masa depannya di Liverpool dilansir Reuters (7/12).

Baca juga : Pekan Lalu Naik 24 Persen, Saham LPKR Layak Dikoleksi

Sebelumnya, Georginio Wijnaldum dikaitkan menjadi incaran Barcelona pada bursa transfer musim panas 2020. Wijnaldum sendiri direkrut Liverpool pada 2016 dari Newcastle dan membantu The Reds menjuarai Liga Champions, Piala Dunia Antarklub, serta terakhir Liga Premier Inggris.

"Ada hubungan sejak saat pertama saya datang ke sini. Para pendukung sangat mendukung saya, tetapi seperti yang saya katakan, bukan hak saya untuk berbicara tentang kontrak saya sekarang,"

Baca juga : Ini Rencana Jangka Panjang Pertanian Dari Kementan Di Soppeng

Pemain timnas Belanda itu tampil bagus membantu Si Merah di musim ini. Bersaing dengan Chelsea dan Spurs, Wijnaldun mencetak satu gol saat Liverpool melumat Wolves 4-0 pada pada Senin WIB.

Wijnaldun mengaku sangat mencintai Liverpool karena itu ia minta ada kejelasan kontrak sebelum musim ini berakhir.  [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.