Dark/Light Mode

Ibra Belum Teken Kontrak Anyar

Senin, 24 Agustus 2020 06:09 WIB
Zlatan ibrahimovic. (Foto : Istimewa)
Zlatan ibrahimovic. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Masa depan Zlatan Ibrahimovic di AC Milan masih belum jelas. Pasalnya, Ibra belum memberikan respon terkait kontrak anyar yang disodorkan klub elit Italia tersebut.

Ibrahimovic didatangkan Milan pada Januari lalu dari LA Galaxy secara gratis. Ia mampu memberikan pengaruh besar kepada La Beneamata. Penyerang asal Swedia ini berhasil mengemas 11 gol dan lima assist.

Baca juga : Erick Teken Empat Komitmen Pro PMI

Torehannya tersebut membantu Milan menembus zona Eropa dengan finis di posisi ke-6 berkat raihan 66 poin di Serie A. Performa apik pemain 38 tahun ini membuat Milan ingin memperpanjang kontraknya yang segera habis 31 Agustus mendatang.

Namun, penawaran kubu Milan tak kunjung mendapatkan respon dari Ibrahimovic hingga kini. Hal tersebut membuat masa depan mantan penyerang Manchester United di San Siro ini masih belum jelas.

Baca juga : Koalisi Belum Deal, PDIP Kendal Bilang PAN yang Ngarep

Dikutip dari Football Italia, Ibrahimovic dilaporkan belum akan menandatangani kontrak yang disodorkan Milan dalam waktu dekat. Ia disebut masih butuh waktu untuk menegosiasikan kontrak tersebut.

Kondisi tersebut membuat Ibrahimovic tampaknya belum bisa bergabung dengan skuad Stefano Pioli dalam latihan pra- musim. Il Diavolo akan mulai latihan untuk menyambut musim depan hari ini.

Baca juga : Sarah Keihl Senang, Dimaafkan Ayah

Sementara itu usaha Chelsea dan AC Milan mengejar Thiago Silva bisa berakhir dengan kekecewaan. Sang Bek tak menutup peluang bertahan di PSG. Silva disebut akan cabut dari PSG. Sebab kontraknya dengan klub Prancis itu berakhir seiring dengan tuntasnya perjalanan klub tersebut pada musim 2019-20 ini.

 Bek asal Brazil itu sudah dikaitkan dengan beberapa klub. Silva ternyata tak sepenuhnya siap angkat kaki dari PSG. Ia kini malah membuka peluang untuk bertahan di klub Paris tersebut. “Takdir ada di tangan kami. Klub berusia 50 tahun dan itu tahun terakhir kontrak saya,” serunya pada situs resmi PSG. [OSP]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.