Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Inter Milan Vs Shakhtar Donetsk, Duel Hidup Dan Mati

Rabu, 9 Desember 2020 06:30 WIB
Romelu Lukaku bakal jadi andalan Inter Milan di lini depan. (Foto : Istimewa)
Romelu Lukaku bakal jadi andalan Inter Milan di lini depan. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Inter Milan bakal melakoni laga hidup dan mati saat menjamu Shakhtar Donetsk pada laga terakhir Grup B Liga Champions di Stadion San Siro, Kamis (10/12)  dini hari nanti. Nerrazurri wajib menang untuk lolos ke babak 16 besar.

Saat ini Inter berada di posisi bawah klasemen Grup B dengan mengoleksi lima poin dari lima pertandingan. Mereka terpaut dua angka dari Real Madrid dan Shakhtar Donetsk yang memiliki nilai sama, serta terpaut tiga angka dari sang pemuncak, Borussia Monchengladbach.

Karena itu, satu-satunya jalan bagi mereka untuk bisa lolos adalah harus menang dari Shakhtar. Jika pertandingan Real Madrid kontra Monchengladbach berakhir seri, maka apapun hasil pertandingan melawan Shakhtar, Nerazzurri tersingkir.

Baca juga : Shakhtar Donetsk Vs Real Madrid, Benzema Cs Genting

Pasukan Antonio Conte akan menempati posisi terbawah klasemen Grup B jika gagal meraih poin maksimal.

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, berharap Romelu Lukaku dapat mempertahankan performa dan menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu pesepakbola tersubur di Serie A musim ini.

“Dia yang nanti jadi andalan kami di lini depan. Dia sudah mencetak delapan gol dari sembilan laga. Saya yakin dia akan melakukan tugasnya dengan baik,” ujar Conte kepada Football Italia, kemarin.

Baca juga : Inter Milan Vs Real Madrid, Lukaku Tebar Ancaman

Keyakinan Conte itu tak lepas dari kuatnya fisik Lukaku. Belum kreativitasnya di depan gawang. “Dia selalu melakukan pekerjaannya dengan baik lewat kecepatan dan kekuatan yang dimiliki. Saya sangat senang dengannya,” katanya.

Namun demikian, kondisi skuad Inter Milan saat ini sedang sulit akibat sejumlah pemain andalan mengalami cedera. Salah satunya, gelandang Radja Nainggolan masih harus menjalani masa pemulihan cedera betis.

Sementara dari kubu tamu, Shakhtar, dipastikan tidak diperkuat Matias Vecino karena belum 100 persen sembuh dari cedera lutut. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.