Dark/Light Mode

AC Milan 2-1 Inter Milan : Sembuh Corona, Zlatan Cetak Dwigol

Minggu, 18 Oktober 2020 06:19 WIB
Zlatan Ibrahimovic. (Foto : Istimewa)
Zlatan Ibrahimovic. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sembuh dari corona, Zlatan Ibrahimovic langsung menggebrak. Dia mencetak dua gol pada laga derby, AC Milan versus Inter Milan. Juventus ditahan imbang Crotene.

AC Milan keluar sebagai pemenang dalam laga Derby della Madonnina kontra Inter Milan. Rossoneri unggul tipis 2-1 atas saudara mudanya itu di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (17/10) malam WIB.

Baca juga : Penularan Corona Rawan Melonjak Dua Kali Lipat

Zlatan Ibrahimovic menjadi bintang kemenangan AC Milan berkat dua golnya pada menit ke-13 dan 16. Rossonerri kini mengoleksi 12 poin, unggul tiga poin atas pesaing terdekat Atalanta, yang secara mengenaskan takluk 1-4 di tangan Napoli.

Ibra sejatinya bisa menambah koleksi golnya. Namun ia gagal mencetak penalti. Namun aksinya lawan Inter jadi catatan gemilang mengingat ini adalah laga pertamanya setelah sembuh dari corona.

Baca juga : Piala Liga Inggris : Liverpool, Man City dan Villa Masih Mulus

Torehannya pada laga Inter vs Milan, membuat Ibrahimovic kini mengoleksi empat gol dari dua penampilannya di Liga Italia.

Laga lain,  juara bertahan Juventus harus rela ditahan imbang 1-1 oleh tuan rumah Crotone, yang membuat mereka tertahan di posisi keempat dengan delapan poin.

Baca juga : Penyebaran Corona Rentan Makin Tinggi

Bagi Crotone, poin pertama di musim ini tersebut membawa mereka meninggalkan posisi juru kunci untuk menghuni posisi ke-18. Hasil manis juga dipetik Sampdoria, yang menang 3-0 atas Lazio, untuk mendongkrak mereka ke posisi kesembilan dengan enam poin. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.