Dark/Light Mode

Liga Spanyol : El Real 2 - 0 Atletico, Getafe Nyusruk

Minggu, 13 Desember 2020 04:52 WIB
Selebrasi para pemain Real Madrid mengalahkan Atletico, Minggu (13/12) dini hari tadi. (Foto : AFP)
Selebrasi para pemain Real Madrid mengalahkan Atletico, Minggu (13/12) dini hari tadi. (Foto : AFP)

RM.id  Rakyat Merdeka - Real Madrid, berhasil meraih kemenangan dalam derbi ibukota Spanyol, Madrid. Anak asuh Zinedine Zidane itu membuat Atletico Madrid keok dengan skor 2-0.

Derbi Madrid, Real Madrid vs Atletico, digelar pada di Stadion Alfredo Di Stefano, Minggu (13/12).  Dua gol kemenangan Real Madrid dilesakkan oleh pemain asal Brasil, Casemiro, pada menit ke-15 dan gol bunuh diri dari Jan Oblak (63').

Baca juga : Hasil Liga Champions : Merseille Angkat Koper, Atletico Melenggang

Real kini memiliki 23 poin dari 12 pertandingan. Hasil menanv 7 kali, seri 2 kalo dan kalah 3 kalah. Los Blancos di peringkat ketiga klasemen sementara.

Sementara itu, Atletico dipaksa menelan kekalahan pertamanya musim ini, dan tetap memiliki 26 poin dan tetap di peringkat pertama.

Baca juga : Zona Conmebol : Brazil dan Argentina Teratas

Laga lain, Sevilla memperburuk tren tanpa kemenangan Getafe menjadi tujuh laga beruntun, setelah mereka memetik kemenangan 1-0 dalam lawatan ke Coliseum Alfonso Perez untuk pertandingan pekan ke-13 Liga Spanyol pada Sabtu.

Kekalahan itu semakin pahit bagi Getafe, sebab satu-satunya gol yang tercipta di laga kali ini merupakan gol bunuh diri yang dicetak oleh Xabier Etxeita sembilan menit jelang bubaran waktu normal. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.