Dark/Light Mode

MotoGP, The Doctor Bakal Dimanja Petronas Yamaha

Kamis, 17 Desember 2020 12:10 WIB
Valentino Rossi. (Foto : Istimewa)
Valentino Rossi. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Musim balapan MotoGP 2021, Valentino Rossi tidak lagi membela tim pabrikan Yamaha. The Doctor akan membela tim Petronas Yamaha SRT dan berharap kariernya moncer lagi.

Prinsipal Tim Petronas Yamaha SRT, Razlan Razali mengatakan, tim ini akan menjadi atmosfer yang sangat berbeda untuk Rossi. Dia berharap bisa belajar banyak dari pengalamannya sebagai pebalap profesional.

Baca juga : Tok, Robinho Bakal Dibui Sembilan Tahun Gegara Memperkosa

“Saya berharap belajar banyak darinya (Valentino) dan pada saat yang sama saya yakin dia juga dapat belajar dari kami. Menurut saya tahun depan akan sangat menyenangkan,” ungkap Razlan pada Corsedimoto, kemarin.

Sementara, Direktur Tim Petronas Johan Stigefelt mengaku, kehadiran Rossi merupalan peluang yang bagus untuk meningkatkan performa motor. Dia mengklaim akan mendukung setiap permintaan dari The Doctor. Stigefelt mengatakan, dengan Rossi bergabung, ini akan menjadi perasaan yang luar biasa, karena dia berasal dari tim resmi.

Baca juga : Banyak Pembalap Muda, Pamor The Doctor Bakal Terus Meredup

Jadi pihaknya akan mendukung dan berharap Rossi merasa nyaman. “Semuanya tidak terduga, terutama dengan Fabio pada 2019. Kami memiliki penampilan luar biasa yang membuatnya semakin kuat di setiap balapan. Dia telah tumbuh sebagai seorang pebalap dan kami juga telah belajar dan kami telah tumbuh bersamanya sebagai tim,” ujarnya. [OSP]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.