Dark/Light Mode

The Doctor Ngarep Juara Di Laga Pamungkas

Senin, 16 November 2020 12:57 WIB
Valentino Rossi. (Foto : Istimewa)
Valentino Rossi. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Valentino Rossi merasa senang meski hanya finish di posisi ke-12 pada GP Valencia, Minggu (15/11). Berharap tampil maksimal di seri penutup 2020 di GP Portugal.

Rossi mengatakan trek Valencia memang sangat sulit untuk karakter motornya. Di Portugal pada 22 November, The Doctor antusias karena senang dengan treknya.

Baca juga : DKI Ngarep Tetap Kuasai Aset Negara Di Pelabuhan Marunda

"Valencia adalah trek tersulit, trek di mana saya selalu melambat dalam karier saya. Sekarang trek lain tiba. Portimao itu indah, saya sangat suka treknya, kami harus melihat bagaimana kelanjutannya dengan ban di sana dan kami berharap untuk menjadi kompetitif,” ujar Rossi, menyadur dari Tutto Motori Web, Senin (16/11/2020).

Jelang GP Portugal, Rossi berharap Yamaha mampu memperbaiki kecepatan motornya.  "Masalah kami adalah mesin kami agak rapuh dan tidak terlalu cepat. Kemudian kami sedikit menderita dengan cengkeraman di ban belakang. Tampak bagi saya bahwa dengan ban baru ini kami belum memahami sesuatu,” papar Valentino Rossi.

Baca juga : Demi Gelar Juara Dunia, Joan Mir Siap Ngoyo Di Tiga Seri Pemungkas

“Yamaha adalah salah satu yang paling banyak menang, tetapi kami tidak konsisten antara satu balapan dengan lainnya dan antara satu pembalap dengan lainnya. Morbidelli menjalani musim yang hebat, tahun lalu dia menderita karena ada Quartararo, tapi dia bereaksi dengan menjadi lebih kuat," tandas The Doctor. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.