Dark/Light Mode

Liga Spanyol : Real Madrid 3-1 Eibar, Benzema Luar Biasa

Senin, 21 Desember 2020 05:46 WIB
Karim Benzema. (Foto : Istimewa)
Karim Benzema. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Karim Benzema makin moncer di Real Madrid. Dia tampil gemilang saat membawa Real Madrid menang di markas Eibar dalam laga pekan ke-14 Liga Spanyol di Stadion Ipurua, Senin (21/12) dini hari tadi WIB.

Real Madrid berhasil mengalahkan tuan rumah Eibar pada lanjutan jornada ke-14 La Liga. El Real  yang sebelumnya sukses membukukan tiga kemenangan beruntun kembali meraih hasil bagus di kandang Eibar. Pasukan Zinedine Zidane itu menundukkan Eibar dengan skor 3-1.

Baca juga : Real Madrid Vs Eibar, Zidane Di Ujung Tanduk

Tiga gol Real Madrid masing-masing dicetak oleh Karim Benzema (6'), Luka Modric (13'), dan Lucas Vazquez (90'+2). Adapun gol balasan Eibar dibukukan oleh Kike Garcia pada menit ke-28.

Tampil menguasai jalannya laga sejak sepak mula, Real Madrid tak perlu menunggu lama untuk menciptakan keunggulan. Adalah Karim Benzema yang membawa Los Blancos unggul ketika pertandingan baru berjalan enam menit.

Baca juga : Liga Italia : AS Roma 3-1 Torino, Serigala Merah Tempel Si Nyonya Tua

Benzema menaklukkan kiper tuan rumah, Marko Dmitrovic, setelah menerima umpan Rodrygo. Ini merupakan gol ketujuh penyerang asal Perancis itu di pentas LaLiga 2020-2021.

Kemenangan itu membuat Real menempel ketat rival sekotanya, Atletico Madrid, dengan raihan poin setara 29 poin. Tetapi, selisih gol membuat Real harus berpuas menduduki posisi kedua klasemen sementara, sedangkan Eibar tertahan di urutan ke-14.

Baca juga : Zidane : Jangan Bangga, Real Madrid Belum Juara

Kedua tim selanjutnya akan kembali merumput pada Rabu (23/12) saat Real menjamu Granada dan Eibar bertandang ke Mendizorroza menghadapi Alaves. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.