Dark/Light Mode

Boxing Day : Man United Vs Leicester, Martial Bikin Gol Dong!

Jumat, 25 Desember 2020 14:02 WIB
Anthony Martial. (Foto : Istimewa)
Anthony Martial. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Manchester United akan menghadapi Leicester City di pekan ke-15 Liga Inggris 2020-2021. Laga bertajuk Boxing Day tersebut akan digelar di Stadion King Power pada Sabtu (26/12)  malam WIB.

Leicester City saat ini berada di peringkat dua klasemen sementara Premier League 2020/2021. Mereka mengoleksi 27 poin dari 14 pertandingan. Sementara, Manchester United berada satu peringkat di bawah Leicester dengan raihan 26 angka dari 13 laga.

Man United diunggulkan karena sepuluh pertemuan terakhir kedua tim. United tak sekalipun kalah dalam sepuluh laga terakhir tersebut.

Baca juga : Man United Vs Everton, Maguire Bidik Mahkota Carabao Cup

Dalam sepuluh laga terakhir kontra Leicester, United menang delapan kali dan imbang sepuluh kali. Pertemuan terakhir antara kedua tim ini terjadi pada pekan ke-38 Premier League 2019/2020 lalu.

Pada laga yang dihelat di King Power Stadium, 26 Juli 2020, United menang dua gol tanpa balas. Dua gol United pada laga tersebut dicetak Bruno Fernandes dan Jesse Lingard.

Kini pelatih Ole Gunnar Solskjaer berharap pada penyerang Man United, Anthony Martial. Solskjaer ingin Martial yang mulai mendapat kepercayaan diri kembali unjuk gigi di laga nanti.

Baca juga : Liga Inggris : Man United Hajar Leeds 6-2, Spurs Turun Pangkat

Terbaru, penyerang 25 tahun itu ikut menyumbangkan satu gol saat Man United menghadapi Everton di babak perempatfinal Piala Liga Inggris 2020-2021. Pada laga tersebut Man United menang meyakinkan dengan skor akhir 2-0.

“Ya, Anthony telah membuat beberapa kontribusi penting akhir-akhir ini: assist, mencetak gol, dia semakin bugar. Saya pikir dia menunjukkan saat melawan Leeds bahwa dia tahu bahwa saya terus memikirkan hal ini,” ujar Solskjaer seperti dilansir dari laman resmi Man United, Jumat (25/12)

“Statistik dari permainan itu menetapkan standar baru untuknya. Sekarang kami semua ingin lihat lebih banyak dari itu, dan saya rasa dia siap untuk membuktikannya,” sambung Solskjaer. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.