Dark/Light Mode

Man United Vs Everton, Maguire Bidik Mahkota Carabao Cup

Rabu, 23 Desember 2020 17:50 WIB
Kapten MU, Harry Maguire. (Foto : Istimewa)
Kapten MU, Harry Maguire. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kapten Manchester United Harry Maguire siap mempersembahkan gelar bagi klubnya di ajang Piala Liga Inggris atau Carabao Cup

Kamis (23/12) dini hari nanti, Man United bakal melakoni laga perempatfinal lawan Everton. Maguire tidak akan membuang kesempatan agar bisa menembus semifinal.

"Saya merasa sangat penting bagi kami untuk memenangkan trofi di musim ini. Kami harus mulai memenangkan trofi, karena kami sudah dua atau tiga tahun tidak memenangkan trofi, jadi turnamen ini sangat penting,” jelas Maguire, sebagaimana dikutip dari Metro, Selasa (22/12).

Baca juga : Koeman Pede Barca Masih Bisa Juara

Man United terakhir meraih gelar Piala Eropa 2015. Piala Liga Inggris atau Carabao Cup akan menjadi kesempatan Maguire menambah koleksi gelar MU.

"Di klub ini kami selalu dituntut untuk memenangkan trofi juara, dan kami akan menjalani pertandingan ini (melawan Everton) dengan penuh kepercayaan diri seperti pertandingan di akhir pekan lalu,” sambungnya.

“Kompetisi ini sangat penting bagi kami untuk membangun momentum dan juga kepercayaan diri. Ini adalah pertandingan yang penting dan kami akan mencoba memenangkan pertandingan ini,” tuntas pemain berusia 27 tahun tersebut.

Baca juga : Manchester United Vs PSG, Menanti Gonggongan Si Bruno

Di laga ini penting ini, Manchester United membutuhkan pemain-pemain terbaik mereka. Solskjaer ingin menurunkan kekuatan terkuat timnya untuk menghadapi The Toffees.

Namun Pelatoh Ole Gunnar Solskjaer mengonfirmasi bahwa ada dua penggawanya yang harus absen di laga ini. "Mereka berdua [McTominay dan Wan-Bissaka] akan absen di laga ini," ujar Solskjaer kepada MUTV.

Solskjaer mengonfirmasi bahwa kedua pemainnya itu mengalami cedera ringan saat pertandingan melawan Leeds United. Ia berharap keduanya bisa segera pulih dan memperkuat lagi lini pertahanan MU.

Baca juga : Man City Vs Porto, The City Pantang Kendur

"Semoga saja mereka berdua tidak absen terlalu lama. Mereka berdua akan absen di laga ini, namun selain keduanya saya rasa kondisi tim kami masih sama," kata Solskjaer. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.