Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Boxing Day : Liverpool Vs West Bromwich, Si Merah Unggul Segalanya

Jumat, 25 Desember 2020 16:56 WIB
Para pemain Liverpool. (Foto : Istimewa)
Para pemain Liverpool. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pemuncak Klasemen Liga Inggris Premier League (EPL) Liverpool akan menghadapi West Bromwich Albion di Boxing Day Liga Inggris pekan 15 pada Minggu (27/12) dini hari WIB. Liverpool di atas angin.

Liverpool jelas diunggulkan dan bisa menjauh dari peringkat kedua yakni Leicester dan Man United. Sebab Si Merah hanya akan menghadapi tim penghuni zona degradasi, West Bromwich Albion yang baru meraih tujuh poin.

Di atas kertas, tidak sulit buat tim asuhan Jurgen Klopp mengamankan tiga poin, apalagi laga ini akan berlangsung di Stadion Anfield. The Reds punya amunisi lebih dari cukup untuk mengamankan hasil maksimal.

Baca juga : Boxing Day : Arsenal Vs Chelsea, Menang Atau Arteta Dipecat

Skuad asuhan Jurgen Klopp juga juga didukung tren bagus usai menang 7-0 atas Crystal Palace. Segala kelebihan itu akan jadi modal Liverpool mengamankan tiga poin melawan West Brom yang saat ini ditukangi pelatih berpengalaman Sam Allardyce.

Di momen Boxing Day Natal 2020, Liverpool juga akan mendapat hadiah dengan mulai berkurangnya krisis pemain yang dihadapi sejak awal musim.

Liverpool dikabarkan berpeluang untuk kembali memakai Thiago Alcantara, James Milne, dan Xherdan Shaqiri pada periode jadwal padat ini. Ketiga telah kembali menjalani sesi latihan. 

Baca juga : Boxing Day : Man United Vs Leicester, Martial Bikin Gol Dong!

Kelebihan lain, pemerintah Inggris menerapkan aturan baru untuk lanjutan Liga Primer Inggris bertajuk Boxing Day pada 26 Desember mendatang.

Salah satunya mengizinkan penonton hadir dalam laga kandang Liverpool. Kehadiran penonton akan memotivasi Mo Salah dkk main lebih maksimal. [IPL]

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.