Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Gagal Rematch, McGegor Dicuekin Khabib

Senin, 28 Desember 2020 14:03 WIB
Conor McGregor dan Khabib Nurmagomedov duel pada tahun 2018.  (Foto : Istimewa)
Conor McGregor dan Khabib Nurmagomedov duel pada tahun 2018. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Impian Conor McGregor  duel ulang dengan Khabib Nurmagomedov terancam kandas. Sebab, kembalinya Khabib ke ajang Ultimate Fighting Championship (UFC) tahun depan hanya untuk menjalani pertarungannya melawan Georges St-Pierre (GSP).

Sahabat sekaligus teman bertandingnya, Daniel Cormier, mengungkapkan, kembalinya Khabib Nurmagomedov karena tergoda melawan Georges St-Pierre.

Jika itu yang terjadi, jelas pukulan telak bagi Conor Mc- Gregor, yang sangat ingin menandingi kembali rival bebuyutannya sejak dia mengalami kekalahan pada tahun 2018.

Baca juga : Ucapkan Selamat Natal, Menag Dipuji Netizen

“Seperti yang Anda katakan, Khabib Nurmagomedov hanya mencoba membuat sejarah dan kemenangan atas Georges St- Pierre akan melakukan hal itu untuknya,” kata Cormier.

Sebelumnya, Khabib menutup sarung tangan setelah mengalahkan Justin Gaethje, 31, di UFC 254 pada Oktober lalu di Figh Island. Itu adalah pertarungan pertama sejak kematian ayahnya yang berpengaruh, Abdulmanap, di usia 57 tahun pada Juli lalu setelah tertular virus Corona.

Sebelumnya, Khabib telah mengonfirmasi bahwa mereka selalu berencana untuk mundur tanpa terkalahkan dalam 30 pertarungan. Dengan satu kemenangan lagi untuk mencapai tujuan, Presiden UFC Dana White berharap superstar itu akan kembali lagi.

Baca juga : Jaga Rumah Ibunda Mahfud, GP Ansor Kerahkan Banser

Khabib punmempertahankan mahkota ringannya dan akan bertemu White di Fight Island pada Januari untuk membahas masa depannya. Tetapi Cormier memperingatkan, grappler yang ditakuti sulit untuk diyakinkan dan mungkin akan tetap memegang kata-katanya.

“Saya tidak tahu pasti apakah Khabib akan berperang. Saya tidak tahu apakah dia tidak akan bertarung. Saya berusaha menjaga hubungan persahabatan. Saya tidak ingin selalu berbicara tentang kariernya, karena dia seorang bintang,” katanya.

“Tapi jika Anda Dana White, saya pikir dia memainkannya sesuai kebutuhan dan saya tidak tahu di mana Khabib secara pribadi,” tambahnya. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.