Dark/Light Mode

Atletico Bilbao Vs Real Sociedad

Duel Bergengsi

Kamis, 31 Desember 2020 07:15 WIB
Tim Athletic Bilbao. (Foto: Instagram)
Tim Athletic Bilbao. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Malam pergantian tahun di Stadion San Mames bakal terasa panas. Pemicunya, Derby Basque bakal mempertemukan duel klub sekota, Athletic Bilbao dengan Real Sociedad. Keduanya bakal berebut gengsi.

Derby Basque selalu bertensi panas. Apalagi dalam sejarah, perseteruan kedua klub itu sudah terjadi sebelum Liga Spanyol bergulir. Maka tidak heran, jika kedua klub bertemu, semua pendukung turun ke jalan.

Baca juga : Rakyat Senang Dan Bergairah

Nah, malam nanti, kedua tim kembali bertemu di pekan ke-17 Liga Spanyol. Real Sociedad terbilang paling bernafsu, karena tim asuhan Imanol Alguacil itu ingin mendekati dua pimpinan klasemen Atletico Madrid dan Real Madrid.

Saat ini, Real Sociedad berada di posisi ketiga dengan nilai 26 poin atau selisih enam poin dari kedua tim penghuni puncak klasemen Atletico Madrid dan Real Madrid.Jika kalah, menjadi petaka buat Sociedad karena dibuntuti Sevilla dan Villarreal yang memiliki koleksi poin sama dengan mereka.

Baca juga : Atletico Madrid Vs Valladolid, Suarez Menang Lawan Corona

Selain itu, La Real ingin memperbaiki catatan kemenangan. Mengingat tidak pernah menang dalam sembilan laga terakhir di semua kompetisi, tiga di antaranya di Liga Spanyol.Sociedad layak berharap meraih angka penuh lawan Athletic.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.