Dark/Light Mode

AC Milan 3-1 Celtic, Bintang Anyar Rossoneri Bersinar

Jumat, 23 Oktober 2020 06:45 WIB
Selebrasi Jans Peter Hauge, bintang anyar AC Milan usai mencetak gol. (Foto : Istimewa)
Selebrasi Jans Peter Hauge, bintang anyar AC Milan usai mencetak gol. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bintang-bintang baru rekrutan AC Milan mulai bersinar. Lewat aksi pemain baru, AC Milan menang 3-1 di markas Celtic dalam pertandingan pembukaan Grup H Liga Europa 2020/2021 yang dimainkan di Celtic Park, Glasgow, Jumat (23/10) dini hari tadi.

Dua pemain anyar Milan di musim ini, Brahim Diaz dan Jans Petter Hauge mencetak gol penting membawa Milan meraih kemenangan. Gol lain tercipta oleh Rade Krunic.

Baca juga : AC Milan Vs Inter, Ibra Bakal Jadi Andalan

Hauge mengemas gol terakhir Rossonerri pada laga yang dimenangi dengan skor 3-1, saat Celtic berjuang keras menyamakan kedudukan bangga bisa mencetak gol.

"Saya senang dapat mencetak gol pertama untuk klub. (Gol) itu terjadi di saat yang bagus ketika kami berada di bawah tekanan, dan Celtic menekan untuk mendapatkan hasil imbang," kata Hauge seperti dilansir UEFA.com. 

Baca juga : Kalah Main Capit 200 Kali, Pria Jepang Lapor Polisi

"Gol ketiga mengamankan pertandingan dan kami sekarang berada di posisi yang bagus, memenangi pertandingan tandang pertama kami," tambahnya.

Kemenangan itu mengantar Milan menduduki posisi kedua klasemen sementara Grup H, dengan koleksi tiga poin, namun kalah selisih gol dari Lille. Sedangkan Celtic tertahan di posisi ketiga.

Baca juga : SBY: Allah Minta Saya Terus Bersabar

"Hasil-hasil bagus memberikan kepercayaan diri kepada Anda, namun kami semua tahu bahwa akan ada momen-momen sulit sepanjang musim. Kami adalah tim muda, namun kami juga memiliki pemain-pemain berpengalaman yang dapat membantu kami. Apa yang paling saya sukai adalah kami selalu berpikir pertandingan yang paling penting adalah (pertandingan) selanjutnya," tuturnya.

Milan akan menjamu klub Sparta Praha pada pertandingan kedua mereka di Liga Europa, pada Kamis (29/10) depan. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.