Dark/Light Mode

Sabina Altynbekova, Bikin Petarung MMA Patah Hati

Selasa, 5 Januari 2021 05:51 WIB
Sabina Altynbekova. (Foto : Istimewa)
Sabina Altynbekova. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kabar pernikahan pevoli cantik asal Kazakhstan, Sabina Altynbekova, akhir sampai ke telinga petarung MMA, Kuat Khamitov. Dia mengaku tergila-gila dengan wanita berusia 24 tahun itu. Dia pun patah hati.

Sebelumnya, atlet berparas cantik ini baru saja melangsungkan pernikahan kedua dengan seorang pengusaha bernama Sayat Salmanuly 24 Desember 2020 di Kazakhstan.

Baca juga : Selain Anosmia, Ini Gangguan Penciuman Akibat Covid-19

Kabar ini tentu saja membuat jutaan pria di seluruh dunia sedih. Khamitov mengaku, patah hati mendapat kabar pernikahan Altynbekova. Hal itu dia ungkapkan saat menjadi bintang tamu di acara televisi Kazakhstan.

Kala itu, Khamitov mengaku akan mendekati Sabina. Dia sangat tertarik dan berencana menikahi Sabina. “Aku sebenarnya sudah beberapa kali bertemu Sabina di sebuah acara. Pertama kali bertemu aku langsung naksir,” kata Khamitov seperti dilansir Tengrinews, kemarin.

Baca juga : Sabina Altynbekova, Bikin Patah Hati Netizen Indonesia

Petarung yang beraksi di Fight Night Global itu juga mengatakan, dirinya bisa memiliki anak-anak yang lucu jika menikah dengan Sabina. Karena itu, dia berencana langsung mendekati Sabina usai menandatangani kontrak dengan UFC.

“Saya akan mengejarnya. Seperti kata teman-teman, jika saya menikahinya mungkin akan sama seperti David Beckham yang menikahi Victoria,” ujarnya. Sayang, takdir berkata lain. Sabina sang pujaan hatinya justru menikah dengan pria lain.[DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.