Dark/Light Mode

Dikritik Ibunda Karena Peluk Fans Cewek, Mo Salah Tertawa

Rabu, 27 Maret 2019 05:36 WIB
Dikritik Ibunda Karena Peluk Fans Cewek, Mo Salah Tertawa

RM.id  Rakyat Merdeka - Bintang Mesir Mohammed Salah dikritik habis-habisan oleh ibundanya. Sebab, fotonya yang tengah berpelukan dengan fans wanita di sebuah toko perlengkapan olahraga, viral di media sosial.

Baca juga : Pemprov NTT Gelar Festival Sarung Tenun

Asal tahu saja, Salah yang kini berusia 26 tahun, terikat pernikahan dengan teman masa kecilnya, Magi sejak 6 tahun yang lalu.

Baca juga : Arjuna Pun Salah Merapal Doa

"Kalau saja hal itu dilakukan ayahmu, maka saya akan minta diceraikan," ujar sang ibunda, melalui pesan WhatsApp. Pesan itu kemudian di-screenshot dan diposting oleh Salah, di akun Instagram-nya, @mosalahegy. Pemain Liverpool itu membubuhkan emoji tertawa, yang seolah menunjukkan rasa tak bersalahnya.

Baca juga : Ngecat Bareng Polsek Ciracas, Polisi Tentara Rukun

Superstar Mesir ini dipastikan rehat untuk sementara waktu di timnas, karena pelatih Javier Aguerre ingin menjajal performa para pemain baru di kancah internasional. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.