Dark/Light Mode

AFC Resmi Batalkan Piala Asia U-16 Dan Piala Asia U-19

Jumat, 15 Januari 2021 22:29 WIB
Ilustrasi Timnas U-19. (Foto: PSSI)
Ilustrasi Timnas U-19. (Foto: PSSI)

 Sebelumnya 
Penentuan tuan rumah akan dilakukan dalam proses bidding. Undangan untuk melakukan hal itu, akan dikirimkan secara sirkular kepada anggota/negara yang berpartisipasi pada 27 Januari 2021, setelah pembagian skema grup selesai.

Baca juga : Presiden Xi Sampaikan Dukacita Atas Kecelakaan Sriwijaya Air

Selain itu, komite kompetisi AFC juga memutuskan implementasi amandemen regulasi pergantian pemain pada kompetisi klub AFC tahun 2020, yakni mengizinkan tim untuk mempunyai lima pemain pengganti, sesuai dengan sirkular yang diberikan oleh badan yang menentukan regulasi sepak bola internasional (IFAB) nomor 21 tahun pada 18 Desember 2020.

Baca juga : Batal Jalani Internal Game Di TC Spanyol, Timnas U-19 Latihan Gym

Adapun amandemen tersebut berkaitan dengan aturan untuk menyelesaikan kompetisi domestik dan internal klub sebelum 31 Desember 2021, serta kompetisi di level tim nasional yang harus diselesaikan sebelum 31 Juli 2022. Implementasi amandemen oun akan berlaku untuk AFC Champions League 2021, AFC Cup 2021, AFC Asian Cup Qualifiers Final Round.[WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.