Dark/Light Mode

Menpan RB Resmikan Mal Pelayanan Publik TASPEN

Jumat, 11 Desember 2020 07:38 WIB
Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi  Tjahjo Kumolo (tengah) bersama Direktur Operasional  TASPEN Mohamad Jufri (kiri) saat menyerahkan manfaat Tabungan Hari Tua  dan Pensiun kepada  Ateng Rohana,  ASN Pemerintah Kabupaten Purwakarta yang telah memasuki masa Purna Bakti. (Foto: Dok TASPEN)
Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Tjahjo Kumolo (tengah) bersama Direktur Operasional TASPEN Mohamad Jufri (kiri) saat menyerahkan manfaat Tabungan Hari Tua dan Pensiun kepada Ateng Rohana, ASN Pemerintah Kabupaten Purwakarta yang telah memasuki masa Purna Bakti. (Foto: Dok TASPEN)

RM.id  Rakyat Merdeka - TASPEN terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Antara lain, dengan memberikan pelayanan melalui Mal Pelayanan publik.

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Tjahjo Kumolo meresmikan Mal Pelayanan Publik TASPEN di Purwakarta, Senin (7/12). Hadir dalam peresmian ini, Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum, Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika, dan Direktur Operasional TASPEN Mohamad Jufri.

Baca juga : Gendeng ShopeePay, Xendit Sediakan Channel Pembayaran Uang Elektronik

Peresmian dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan. keikutsertaan Taspen dalam Mal Pelayanan Publik TASPEN di Purwakarta ini sebagai komitmen Taspen untuk selalu memberikan layanan terbaik, memudahkan para peserta untuk memperoleh pelayanan. Apalagi, di tengah kondisi pandemi.

Selain melakukan peresmian, Menpan RB secara simbolis menyerahkan manfaat Tabungan Hari Tua (THT) dan Pensiun kepada Ateng Rohana, Aparatur Sipil Negara (ASN) dari instansi Pemerintah kabupaten Purwakarta yang telah memasuki masa Purna Bakti. “Penyerahan manfaat dengan jumlah yang telah ditetapkan merupakan komitmen dan perhatian penuh dari Pemerintah atas pengabdian ASN hingga masa purna bakti,” kata Tjahjo saat melakukan penyerahan manfaat THT, didampingi Direktur Operasional TASPEN, Mohamad Jufri.

Baca juga : Menteri PAN-RB Resmikan TASPEN Mal Pelayanan Publik Di Purwakarta

Adapun pemberian manfaat THT yang diberikan sebesar Rp 63.263.500. Dan, Pensiun bulanan sebesar Rp. 3.935.500. Sehingga total keseluruhan manfaat sebesar Rp 67.199.000. TASPEN merupakan BUMN yang mengelola Jaminan Sosial bagi para ASN dan Pejabat negara di seluruh Indonesia dengan 4 program unggulan. Yakni, Program THT, Pensiun, Jaminan Kecelakaan Kerja dan Jaminan Kematian.

Memiliki pengalaman lebih dari 57 tahun, TASPEN terus melakukan Inovasi Layanan untuk kemudahan para pesertanya, dan tetap fokus dalam melayani ASN, Pejabat negara dan non ASN pada Instansi Pemerintah. Tagline “Andal Melayani” yang dimiliki TASPEN bermakna Pelayanan TASPEN  kepada ASN adalah yang terbaik dan terpercaya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.