Dark/Light Mode

Siap Ikat Kontrak Anyar, Mbappe Mau Pensiun Di PSG

Minggu, 24 Januari 2021 09:38 WIB
Kylian Mbappe. (Foto : Istimewa)
Kylian Mbappe. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Teka-teki masa depan Kylian Mbappe bersama Paris Saint Germain (PSG) terjawab sudah. Striker timnas Prancis ini akan mempertimbangkan perpanjangan kontrak Bersama PSG.

Pernyataan itu disampaikan Mbappe usai membawa Les Parisiens, julukan PSG menang 4-0 melawan Montpellier di Parc des Princes, Sabtu, kemarin.

Baca juga : Rakyat Kita Makin Getol Nabung Di Era Pandemi

Pada pertandingan itu, Mbappe sukses mengakhiri paceklik gol dalam empat pertandingan terakhir dengan mencetak dua gol dan membuat satu assist saat membantu PSG menang atas Montpellier.

Meski demikian, bukan berarti Mbappe bisa lolos dari pertanyaan awak media. Hal itu berkaitan dengan hilangnya gairah Mbappe dalam mencetak gol di tengah kontraknya yang akan berakhir pada akhir musim depan.

Baca juga : Ingin Tetap Melatih, Guardiola Bimbang Pensiun Dini

Pekan ini, Direktur Olahraga PSG, Leonardo, mengonfirmasi pada France Football bahwa ia meyakini Mbappe dan rekan setimnya Neymar akan menyetujui persyaratan baru di Parc des Princes.

Disinggung mengenai hal itu, Mbappe menegaskan jika dirnya tetap memiliki komitmen untuk menyetujui kesepakatan baru tersebut. Karena akan lebih baik menghabiskan waktu bermain bersama tim Ibu Kota Prancis ini.

Baca juga : Kontraksi, Lahiran Di Kamar Mandi

“Saya sedang berbicara dengan klub. Saya juga memikirkannya. Jika saya menandatangani, saya akan menginvestasikan diri saya dalam jangka panjang di sini (PSG),” jelas Mbappe dikutip dari Telefoot.

“Saya merasa baik di sini (PSG). Saya harus segera membuat keputusan. Jika saya memperpanjang, itu agar saya bertahan,” tandasnya. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.