Dark/Light Mode

Oriana Sabatini, Ngaku Biseksual

Kamis, 28 Januari 2021 05:50 WIB
Oriana Sabatini. (Foto : Istimewa)
Oriana Sabatini. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Lama tidak muncul, pacar bintang Juventus Paulo Dybala, Oriana Sabatini membuat pernyataan mengejutkan. Dia mengaku tidak hanya tertarik dengan lelaki saja. Tapi juga memiliki orientasi seks terhadap wanita.

Hal tersebut diungkapnya usai mendapat pertanyaan dari netizen dalam sebuah sesi Q&A di Instagram seperti dilansir Sky Sport, kemarin. “Apakah Anda biseksual?,” tanya netizen. “Iya saya memang biseksual,” jawab Oriana.

Baca juga : Drone Asing, Perlu Diseriusi

Lebih lanjut wanita berusia 24 tahun itu menjelaskan, dirinya tidak peduli dengan pendapat orang terkait orientasi seksnya. Sebab, hal tersebut adalah bentuk dari sebuah kebebasan dalam hidup.

“Tidak ada yang lebih indah dalam hidup selain merasa bebas,” lanjut Oriana.

Baca juga : Petronas Yakin Rossi Masih Bisa Juara

Meski dirinya seorang biseksual, Oriana mengaku, sangat mencintai Dybala. Ia bahkan, berkeinginan jadi istri Dybala dan menjadi ibu dari buah cinta mereka berdua. “Saya tentu saja ingin menikah dan Pulo tahu itu. Saya juga ingin menikah dulu sebelum punya anak,” ujarnya.

Indikasi Oriana menyukai sesama jenis pernah terlihat pada 2019. Yaitu saat Oriana terlihat bermesraan dengan wanita lain dalam sebuah video. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.