Dark/Light Mode

Marquez Geregetan Pingin Ngaspal

Minggu, 4 Oktober 2020 11:19 WIB
Marc Marquez. (Foto : Istimewa)
Marc Marquez. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - PebalapRepsol Honda, Marc Marquez gregetan melihat betapa sengitnya persaingan pada MotoGP 2020, sementara dia hanya bisa menyaksikan dari layar kaca.

Rider berjuluk The Baby Alien itu terpaksa menepi lantaran masih memulihkan lengan kanannya yang cedera akibat kecelakaan pada balapan seri pertama musim ini, dan saat ini belum pulih. “Saya merasa baik secara moral dan fisik, saya ingin kem- bali besok, tetapi itu tidak akan terjadi,” kata Marc Marquez dari Tuttomotoriweb.

Berita Terkait : Rossi Semangati Marquez Segera Sembuh

Marquez menegaskan, dirinya tak akan mengubah mentalitas balapnya dengan selalu tampil maksimal hingga ke batas limit. Dia ingin memastikan fisiknya siap sebelum membawanya tampil habis-habisan seperti apa yang dilakukan sebelumnya.

Di sisi lain, absennya Marc Marquez menjadi berkah tersendiri bagi para pebalap, karena memantik kepercayaan diri mereka meraih kemenangan.

Baca Juga : Jokowi Segera Tunjuk 2 Wakil Menteri Baru

Fakta tersebut membuat Marquez gemas dan tak sabar segera kembali dan mengejar koleksi poin rival-rivalnya. “Melihat balapan dari rumah menciptakan kecemasan, kemarahan, tapi itulah yang harus saya lakukan,” kata Marquez. [KW]