Dark/Light Mode

Marquez Geregetan Pingin Ngaspal

Minggu, 4 Oktober 2020 11:19 WIB
Marc Marquez. (Foto : Istimewa)
Marc Marquez. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - PebalapRepsol Honda, Marc Marquez gregetan melihat betapa sengitnya persaingan pada MotoGP 2020, sementara dia hanya bisa menyaksikan dari layar kaca.

Rider berjuluk The Baby Alien itu terpaksa menepi lantaran masih memulihkan lengan kanannya yang cedera akibat kecelakaan pada balapan seri pertama musim ini, dan saat ini belum pulih. “Saya merasa baik secara moral dan fisik, saya ingin kem- bali besok, tetapi itu tidak akan terjadi,” kata Marc Marquez dari Tuttomotoriweb.

Baca juga : Menag: Wapres Dukung Percepatan Proses Sertifikasi Halal

Marquez menegaskan, dirinya tak akan mengubah mentalitas balapnya dengan selalu tampil maksimal hingga ke batas limit. Dia ingin memastikan fisiknya siap sebelum membawanya tampil habis-habisan seperti apa yang dilakukan sebelumnya.

Di sisi lain, absennya Marc Marquez menjadi berkah tersendiri bagi para pebalap, karena memantik kepercayaan diri mereka meraih kemenangan.

Baca juga : Marquez Absen Lagi, Honda Bakal Gigit Jari

Fakta tersebut membuat Marquez gemas dan tak sabar segera kembali dan mengejar koleksi poin rival-rivalnya. “Melihat balapan dari rumah menciptakan kecemasan, kemarahan, tapi itulah yang harus saya lakukan,” kata Marquez. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.