Dark/Light Mode

Menpora Dukung Kompetisi Bergulir Dan Timnas Kembali Latihan

Selasa, 2 Februari 2021 21:48 WIB
Menpora Zainudin Amali dan Ketum PSSI Mochamad Iriawan saat melakukan pertemuan di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Selasa (2/2). (Foto: PSSI)
Menpora Zainudin Amali dan Ketum PSSI Mochamad Iriawan saat melakukan pertemuan di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Selasa (2/2). (Foto: PSSI)

 Sebelumnya 
"Untuk itu Piala Dunia U-20 2021 yang batal menjadi tahun 2023, kami masih menunggu surat resmi FIFA dulu. Pengumuman sudah kita dengar, tapi secara resmi harus ada tertulis. Dengan dasar itu kita terbitkan payung hukum baru," kata Zainudin Amali.

Baca juga : Akademisi Dukung Liga Sepak Bola Indonesia Bergulir Dengan Protokol Kesehatan

Zainudin Amali menambahkan PSSI juga melaporkan secara resmi tentang liga yang sudah diputuskan dihentikan. Tetapi juga dicari jalan keluarnya untuk bergulir kembali.

Baca juga : Mahfud Dan Fadjroel Langsung Tangkis

"Bagi Kemenpora, kompetisi penting untuk bisa bergulir termasuk pada 2021. Kompetisi itu kebutuhan untuk tim nasional. Kami menekankan dengan kompetisi kita siapkan tim nasional, dari berbagai kelompok umur, termasuk senior," ujar Zainudin Amali. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.