Dark/Light Mode

PSSI Dan PT LIB Matangkan Persiapan Kompetisi 2021

Jumat, 5 Februari 2021 18:59 WIB
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan saat rapat dengan PT Liga Indonesia Baru (LIB)  di Kantor PT LIB, Jakarta, Kamis (4/2). (Foto: PSSI)
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan saat rapat dengan PT Liga Indonesia Baru (LIB) di Kantor PT LIB, Jakarta, Kamis (4/2). (Foto: PSSI)

 Sebelumnya 
Iriawan menyatakan koordinasi tersebut menindaklanjuti pertemuan PT LIB dengan Mabes Polri pada Rabu (3/2) lalu. Ia juga menyebut bahwa tadi sudah mensimulasikan berbagai hal terkait pertandingan nanti dengan protokol kesehatan yang ketat.

Baca juga : Wamen Alue Matangkan Penanganan Banjir Kalsel

"Terima kasih kepada Kapolri karena memerhatikan apa yang terjadi selama ini. Dan memang sudah ada lampu hijau dari Polri, tapi tidak semudah itu. Kami memiliki kewajiban untuk mempersiapkan semuanya, termasuk di antaranya protokoler kesehatan," ujar Iriawan.

Baca juga : Vaksinasi Dan UU Cipta Kerja Dongkrak Pertumbuhan Ekonomi 2021

Kapan Liga dimulai, PSSI akan menunggu izin dulu. Begitu izin oke, baru akan persiapkan workshop dan sebagainya sehingga tidak ada lagi keraguan. "Kami memang merencanakan Liga 1 dimulai Mei atau Juni mendatang dan pada Maret menggelar turnamen pra musim," tambah pria yang akrap yang disapa Iwan Bule tersebut. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.