Dark/Light Mode

PSSI Dan PT LIB Matangkan Persiapan Kompetisi 2021

Jumat, 5 Februari 2021 18:59 WIB
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan saat rapat dengan PT Liga Indonesia Baru (LIB)  di Kantor PT LIB, Jakarta, Kamis (4/2). (Foto: PSSI)
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan saat rapat dengan PT Liga Indonesia Baru (LIB) di Kantor PT LIB, Jakarta, Kamis (4/2). (Foto: PSSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) bersama PT Liga Indonesia Baru (LIB) terus melakukan koordinasi untuk membahas persiapan kompetisi Liga 1 dan 2 musim 2021. Rapat yang dipimpin Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan tersebut dilakukan di Kantor PT LIB, Jakarta, Kamis (4/2) sore.

Baca juga : Wamen Alue Matangkan Penanganan Banjir Kalsel

Rapat tersebut juga dihadiri oleh anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI Haruna Soemitro, Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri, dan Kepala Tim Medis PSSI Syarif Alwi.

Baca juga : Vaksinasi Dan UU Cipta Kerja Dongkrak Pertumbuhan Ekonomi 2021

Sementara itu, dari PT LIB adalah Komisaris Ferry Paulus, Direktur Utama Akhmad Hadian Lukita, Direktur Operasional Sudjarno, dan Direktur Keuangan Anthony Candra Kartawiria.

Baca juga : BGS: Strategi Utama Bukan Cuma Vaksin

Pada paparannya, Akhmad Hadian Lukita menjelaskan beberapa poin perihal persiapan kompetisi baru di antaranya  akan diadakannya pertandingan simulasi pada pekan depan dan digelarnya turnamen pramusim.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.