Dark/Light Mode

Pertahankan Gelar Strawweight, Billy Hentikan Brando Dengan Tendangan `Narae Chagi`

Minggu, 7 Februari 2021 19:24 WIB
Billy Pasulatan (tengah) sehabis tarung di One Pride MMA, Sabtu (6/2). (Foto: Istimewa)
Billy Pasulatan (tengah) sehabis tarung di One Pride MMA, Sabtu (6/2). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - One Pride MMA memulai musim 2021 dengan One Pride Fight Night 41 bertajuk “The Thriller Fight”. Sebanyak 4 pertarungan berakhir dengan laga utama yang sangat dramatis dan menghibur bagi pemirsa TV One, khususnya para pecinta olahraga MMA.

“Sebagai pembukaan One Pride MMA di tahun 2021, FN 41 ini saya rasa bisa memberikan hiburan yang luar biasa bagi masyarakat yang rindu dengan laga-laga MMA. Seperti yang sudah saya prediksi, laga utama akan menjadi sebuah partai menarik. Saya yakin momen Billy meng-KO dengan tendangan akan menjadi viral, hebat untuk Billy,” Ketua Umum KOBI, Ardiansyah Bakrie.

Baca juga : Bamsoet Bersama Majelis Taklim BS Berikan Santunan Ke Para Anak Yatim

Partai utama, Billy Pasulatan sukses dengan pertahanan gelar pertamanya dengan menghentikan Brando Mamana dengan tendangan “Narae Chagi” di ronde kedua.

Pada bel pembuka, Brando dengan cepat melancarkan takedown, berniat untuk membawa pertarungan ke bawah. Situasi dibalikkan dalam sekejap oleh Billy, dan sang juara berhasil mengendalikan pertarungan dari posisi back mount sampai ronde pertama berakhir.

Baca juga : Ringankan Peradangan Dengan Konsumsi Makanan Alami

Ronde ke 2, percaya diri “Tiger Karo” terlihat berkurang setelah melihat perkembangan grappling dari lawannya, dan Billy pun berangsur lebih banyak mendaratkan pukulan dan tendangan yang lebih kuat, sampai ia bisa mendaratkan tendangan ganda ke kepala Brando yang meng-KO mantan juara kelas strawweight pada 2:31 ronde kedua.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.