Dark/Light Mode

Pertahankan Gelar Strawweight, Billy Hentikan Brando Dengan Tendangan `Narae Chagi`

Minggu, 7 Februari 2021 19:24 WIB
Billy Pasulatan (tengah) sehabis tarung di One Pride MMA, Sabtu (6/2). (Foto: Istimewa)
Billy Pasulatan (tengah) sehabis tarung di One Pride MMA, Sabtu (6/2). (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
“Saya tidak ada rencana permainan yang pasti, saya siap bermain apapun. Jadi saya memang melakukan low kick untuk mengalihkan perhatian Brando dan kemudian saya melakukan tendangan Narae Ghagi. Strategi sudah saya persiapkan bersama pelatih. Saya sudah buktikan membuat KO Brando kepada netizen-netizen di social media” kata Billy Pasulatan.

Pada co-main event, Windri Patilima kembali menunjukkan kekuatan dari ground game-nya dan menghentikan Sarwo Edhi Sam di ronde kedua sekaligus menjadi penantang sabuk juara kelas welter yang berikutnya.

Setelah kedua fighter membuka ronde pertama dengan hati-hati, Windri berhasil membawa pertarungan ke bawah di mana ia segera melancarkan serangan ground and pound-nya.

Baca juga : Bamsoet Bersama Majelis Taklim BS Berikan Santunan Ke Para Anak Yatim

Pada partai pembuka, Ronal Siahaan berhasil menang TKO dari Riyanto. Pertarungan berlangsung seimbang, Riyanto lebih banyak mendaratkan pukulan, bahkan berhasil mendapat knockdown dengan counter atas tendangan Ronal.

Hasil pertandingan One Pride Fight Night 41 sebagai berikut:

Partai Utama:

Baca juga : Ringankan Peradangan Dengan Konsumsi Makanan Alami

* Strawweight title fight: Billy Pasulatan mengalahkan Brando Mamana dengan KO (head kick) pada 2:31 dari Ronde 2 dan mempertahankan gelar juara kelas Strawweight

• Welterweight contender fight: Windri Patilima mengalahkan Sarwo Edhi Sam dengan Tap-out (Rear Naked Choke) pada 1:54 dari ronde 2.

• Featherweight contender fight: Eperaim Ginting mengalahkan Martin Sulaiman dengan TKO (lempar handuk) pada 3:42 di ronde 2.

Baca juga : Pemerintah Telah Salurkan Bantuan Warga Terdampak Bencana Alam Ke Sejumlah Daerah

• Perbaikan peringkat kelas Flyweight: Ronal Siahaan mengalahkan Riyanto dengan TKO (lempar handuk) pada 0:00 di ronde 2

One Pride MMA adalah promotor MMA terbesar di Indonesia menghadirkan lebih dari 400 petarung dari 50 klub yang tersebar di Indonesia. Tayang di  TV One setiap Sabtu, pukul 22.00 WIB. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.