Dark/Light Mode

Kompetisi Belum Mulai, Penyerang Persija Latihan Mandiri Di Kampung Halaman

Minggu, 7 Februari 2021 21:54 WIB
Penyerang sayap Persija Jakarta, Heri Susanto. (Foto: Persija Jakarta)
Penyerang sayap Persija Jakarta, Heri Susanto. (Foto: Persija Jakarta)

 Sebelumnya 
Mereka berlatih bersama demi menjaga kebugaran sambil menunggu kepastian Liga. Selain itu, Heri menambahkan, di luar sepak bola, ada kegiatan lain yang juga rutin dilakukannya, yaitu bersepeda.

Mengayuh sepeda puluhan kilometer jadi alternatif seorang Heri Susanto demi menjaga kebugaran yang dilakukannya biasanya bersama teman-teman sekampung.

Baca juga : Pengusaha Dukung Program Bantuan Subsidi Upah Dilanjutkan

“Saya juga biasanya sama teman-teman di kampung itu menghabiskan waktu dengan bersepeda. Tujuannya ya selain menjaga silaturahmi dengan teman-teman, ya utamanya untuk cari keringat,” tambah Heri.

Sejak didatangkan dari PSM Makassar pada awal musim lalu, Heri sudah mencatatkan 2.411 menit bermain di seluruh ajang dan turnamen resmi bersama Persija pada musim 2019.

Baca juga : Wamen Alue Matangkan Penanganan Banjir Kalsel

Jika melihat dari statistik kontribusi gol, total ia sudah mengemas 3 gol dan 5 assist di kompetisi Liga 1. Bagaimana nanti penampilan dinanti penampilan pemain berjuluk “Lord Hersus” pada gelaran Liga 1 2021, patut kita saksikan. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.