Dark/Light Mode

La Liga, Real Madrid 3 - 2 Huesca

Benzema Bikin Madrid Bangga

Senin, 1 April 2019 05:51 WIB
Pemain Real Madrid merayakan gol. Benzema Cs menang lawan Huesca. (Foto : twitter@Benzema)
Pemain Real Madrid merayakan gol. Benzema Cs menang lawan Huesca. (Foto : twitter@Benzema)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Zinedine Zidane harus berterima kasih kepada Karim Benzema. Gol di menit akhir menyelamatkan muka Zidane lawan tim debutan Huesca pada lanjutan Liga Spanyol.

Real Madrid meraih kemenangan dalam laga pekan ke-29 Liga Spanyol dengan mengalahkan tim juru kunci Huesca 3-2 di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Senin dini hari WIB.

Kemenangan itu dipastikan lewat gol Karim Benzema pada menit ke-89, setelah sebelumnya Madrid bangkit dari ketertinggaln yang sempat di awal laga.

Baca juga : Waspada Kejutan Tim Debutan

Pelatih Zinedine Zidane mengambil langkah berani dengan menurunkan putranya Luca Zidane di bawah mistar gawang. Ironisnya, hanya butuh tiga menit buat pemain Huesca menjebol gawang Luca.

Berawal dari aksi Ezequiel Avila di sisi kiri, ia menyodorkan bola yang segera disambar Cucho Hernandez untuk menjebol gawang Luca dan membawa Huesca unggul. Madrid berhasil menyamakan kedudukan ketika Isco dengan mudah menyontek bola sodoran Brahim Diaz yang memperoleh bola muntah hasil tendangannya sendiri pada menit ke-25. Lantas Madrid bisa berbalik ungul pada menit ke-62 saat Dani Ceballos melepaskan tembakan voli menyudahi kerja sama satu dua sentuhan dengan Benzema.

Akan tetapi keunggulan itu juga tak bertahan lama, sebab Huesca berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-74 saat Xabier Etxeita berhasil menanduk umpan silang kiriman Moi Gomez. Beruntung Benzema bisa memastikan kemenangan semenit jelang waktu normal berakhir saat ia menyelesaikan umpan kiriman Marcelo. [IPL]

Baca juga : Los Rojiblancos Pincang

Susunan pemain Real Madrid vs Huesca

Real Madrid (4-3-3):

30-Luca Zidane, 4-Sergio Ramos, 6-Nacho, 12-Marcelo, 18-Marcos Llorente (7-Mariano Diaz 79'), 19-Alvaro Odriozola, 21-Brahim Diaz (17-Lucas Vazquez 64'), 22-Isco (15-ederico Valverde 75'), 24-Dani Ceballos, 11-Gareth Bale, 9-Karim Benzema Pelatih: Zinedine Zidane

Baca juga : Berat Tanpa Kapitan

Huesca (5-3-2): 13-Santamaria, 3-Etxeita, 14-Jorge Pulido, 2-Martin Mantovani, 12-Javier Galan, 23-Damian Musto, 6-Moi Gomez, 21-Yengel Herrera, 17-Christian Rivera (20-Juan Anor 78'), 19-Ezeuiel Avila (22-Enric Gallego 63'), 9-Juan Hernandez (11-Alex Gallar 82')

Pelatih: Francisco

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.