Dark/Light Mode

Kylian Mbappe, Ngancam Mau Bunuh Jordi Alba

Jumat, 19 Februari 2021 05:48 WIB
Kylian Mbappe. (Foto : Istimewa)
Kylian Mbappe. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Entah ini sekadar luapan emosi atau malah cuma berbalas ocehan, stiker Paris Saint Germain (PSG) Kylian Mbappe membalas hinaan dari bek Barcelona, Jordi Alba, dengan ancaman akan membunuhnya.

Mbappe yang disebut sebagai calon megabintang selanjutnya, direspon Jordi Alba dengan ejekan bernada menghina. Penyerang PSG berusia 22 tahun itu tidak terima dengan pernyataan Jordi Alba.

Baca juga : PSG Vs Barcelona, Kylian Mbappe Jadi Andalan

Mbappe menunjukkan salah satu performa terbaik dalam karier profesionalnya. Dia menghabisi Barca dengan hatriknya di Nou Camp, sekaligus membawa pulang kemenangan 4-1 dari leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Berkat kemenangan itu, Mbappe membuat PSG sudah menginjakkan satu kakinya di babak perempat final Liga Champions. Namun salah satu yang melakukannya adalah bek Barcelona, Jordi Alba yang melemparkan hinaan untuknya. “Kamu terlalu besar untuk sepatumu,” ujar Alba.

Baca juga : Kemiskinan Naik, Ini Kata Anak Buah Sri Mulyani

Mbappe kemudian menjawab bahwa jika dia mengatakan itu di jalanan, maka dia akan langsung membunuhnya. Mbappe konon mengatakan hal itu sebanyak dua kali. “Di jalanan aku akan membunuhmu,” ucapnya.

Kemudian, tiba-tiba Gerard Pique masuk ke dalam pertengkaran itu dengan mengatakan, siapa Mbappe berani membunuh Alba. “Kamu siapa, ingin membunuhnya? Siapa kamu?” tantang Pique. “Anak ini sedang belajar,” lanjutnya.

Baca juga : Kylian Mbappe, Bakal Mulus Ke The Blues

Akhirnya, apa yang dilakukan kedua pemain senior itu tak membuat mental baja Mbappe pudar. Dia berhasil meluluhlantahkan Barcelona, sekaligus mempermalukan di markas Barca sendiri. [JON]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.