Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga Europa

AS Roma Vs Sporting Braga, Serigala Cuma Butuh Hasil Imbang

Kamis, 25 Februari 2021 16:39 WIB
Para pemain AS Roma. (Foto : Istimewa)
Para pemain AS Roma. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - AS Roma akan menghadapi Sporting Braga pada leg kedua babak 32 besar Liga Europa di Stadio Olimpico, Jumat (26/2) dini hari WIB. Berbekal kemenangan di awal, AS Roma diunggulkan meraih kemenangan.

AS Roma alias I Lupi atau Srigala akan memaksimalkan persiapan mereka menuju pertandingan ini guna memetik kemenangan kedua atas Braga, sekaligus memastikan tiket ke babak selanjutnya di Liga Europa.

Baca juga : Arsenal Vs Benfica, Duel Menuju Liga Champions

Roma sendiri menatap partai nanti  dengan kepala tegak. Kepercayaan diri mereka tengah bagus usai lantaran baru sekali kalah dalam enam partai terakhir di semua kompetisi. Pasukan Paulo Fonseca hanya butuh hasil imbang saja untuk memastikan diri melangkah ke babak selanjutnya.

Pada pertemuan sebelumnya, Giallorossi berhasil meraup keunggulan 2-0 atas tim asal Portugal. Dua gol kemenangan pasukan Paulo Fonseca ini dicetakoleh Edin Dzeko dan Borja Mayoral.

Baca juga : Hasil Liga Europa : AS Roma Bantai Braga, Ibra Cs Cuma Dapat Satu Poin

Namun dengan mengingat AS Roma bakal melakoni laga penting melawan AC Milan di ajang Serie A Italia pada akhir pekan nanti, baik Dzeko dan Mayoyal kemungkinan hanya duduk di bangku cadangan.

Apalagi, Braga datang ke ibu kota Italia dengan performa kurang meyakinkan. Mereka memang baru menang 4-2 atas Tondela, 22 Februari.

Baca juga : Hasil Liga Europa : Man United-Spurs Menang Telak, Leicester Imbang

Tapi, tim besutan Carlos Carvalhal itu baru menjalani dua kemenangan dalam lima partai terakhirnya. Meski, mereka bisa saja mengeluarkan efek kejutnya andai Roma lengah. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.