Dark/Light Mode

Vaksin Tahap Pertama Sudah Diberikan, Rionny: Tim PBSI Semua Dalam Keadaan Baik

Jumat, 26 Februari 2021 18:59 WIB
Melati Daeva Oktavianti. (Foto: PBSI)
Melati Daeva Oktavianti. (Foto: PBSI)

 Sebelumnya 
Sementara itu Kepala Pelatih Ganda Putri, Eng Hian mengagakan vaksin ini sebuah keharusan bagi kita untuk menanggulangi pandemi Covid-19. "Jadi kita semua harus divaksin. Rasanya biasa seperti orang disuntik, ada rasa cekit-cekit. Sampai sekarang, tidak ada efek apa-apa yang dirasakan, masih sehat walafiat. Mudah-mudahan ini berdampak buat kesehatan saya untuk terhindar dari Covid-19 ini," ungkapnya.

Sementara Melati Daeva Oktavianti mengaku saat dirinya divaksin merasa seperti digigit semut. Tidak ubahnya disuntik biasa. "Rasanya seperti digigit semut. Ya seperti disuntik biasa gitu," ucap Melati sambil tertawa.

Baca juga : Patuh Prokes Sudah Terbukti Tekan Laju Penularan Corona

"Harapan saya sih, semoga pandemi Covid ini cepat hilang, supaya kita bisa kembali beraktivitas seperti biasa. Setelah divaksin, kita merasa lebih tenang, tapi tetap harus menjaga protokol kesehatan," tambahnya.

Harapan senada dituturkan pasangan ganda putra, Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto. Keduanya menginginkan pandemi ini cepat berakhir. "Semoga semuanya kebal Covid, tidak ada yang terpapar lagi dan semoga pandemi ini cepat berakhir," kata Fajar.

Baca juga : Tahap Pertama, 10 Daerah Di Jawa Timur Tuntas Divaksin

"Harapannya, yang pasti kehidupan bisa kembali normal, tidak perlu memakai vaksin lagi. Tapi, tetap harus menjaga kesehatan untuk semuanya. Paling penting, Corona ini cepat berakhir," ujar Rian. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.