Dark/Light Mode

Munas Digelar Hari Ini

Wibisono Tunggu Komitmen 26 Pengprov PRSI Yang Sepakat Beri Dukungan

Sabtu, 27 Februari 2021 11:15 WIB
Calon Ketua Umum PB PRSI, Wibisono (tengah). (Foto: Istimewa)
Calon Ketua Umum PB PRSI, Wibisono (tengah). (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Wibisono juga mengupayakan sebaiknya agar kantor Sekretariat PRSI berada di kawasan Kolam Renang GBK untuk memudahkan komunikasi dan koordinasi internal Pengurus PB, pelaksanaan kegiatan dan para Pengprov dan PB PRSI.

Meski sebelumnya sudah ada komitmen, ternyata saat pendaftaran bakal calon ketua umum PB PRSI, Wibisono mendapatkan lima dukungan pemilik suara atau dua lebih banyak dari syarat minimal untuk maju yaitu tiga dukungan pemilik suara.

Baca juga : Pemprov DKI Dan Warga Kudu Cegah Kerumunan

“Kami juga mendapat banyak dukungan dari tokoh-tokoh polo air Indonesia. Ini adalah tanggung jawab besar dan akan kami laksanakan,” ungkap Wibisono.

“Sebagai anak muda kita tidak boleh melupakan para senior. Kadang-kadang kita lupa sejarah,” pungkas pria yang juga seorang pengusaha itu.

Baca juga : Digelar Virtual, Wayangan Wibisana Tundung Ditonton Sampai Amerika

Selanjutnya, Wibisono akan bersaing dengan pejabat petahana Anindya Novyan Bakrie yang mengklaim telah mendapatkan banyak dukungan untuk kembali menjadi orang nomor satu di induk organisasi olahraga akuatik Indonesia itu. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.