Dark/Light Mode

Munas Digelar Hari Ini

Wibisono Tunggu Komitmen 26 Pengprov PRSI Yang Sepakat Beri Dukungan

Sabtu, 27 Februari 2021 11:15 WIB
Calon Ketua Umum PB PRSI, Wibisono (tengah). (Foto: Istimewa)
Calon Ketua Umum PB PRSI, Wibisono (tengah). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Musyawarah Nasional (Munas) Pengurus Besar Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PB PRSI) akan digelar hari ini, Sabtu (27/2).

Salah Bakal calon ketua umum PB PRSI, Wibisono menunggu komitmen 26 pengurus provinsi (pengprov) yang sebelumnya sepakat memberi dukungan. Komitmen dukungan kepada Wibisono dengan 26 pengprov PRSI tersebut ditandatangani pada tanggal 18 Februari lalu.

Baca juga : Pemprov DKI Dan Warga Kudu Cegah Kerumunan

“Sebelumnya kami telah menandatangani 10 komitmen dan kesepakatan dengan forum aliansi yang didukung 26 pengprov pakai materai. Mudah-mudahan jika mengacu pada komitmen, mereka tidak belok,” kata Wibisono.

Isi komitmen diantaranya, audiensi dalam rangka diskusi dan sharing penyampaian pendapat, evaluasi, masukan dan harapan untuk mencapai komitmen Aquatics Indonesia agar lebih baik.

Baca juga : Digelar Virtual, Wayangan Wibisana Tundung Ditonton Sampai Amerika

Audiensi ini dilakukan Forum Komunikasi Pengprov PRSI (virtual dan tatap muka) dengan Caketum PB PRSI Periode 2021-2025 tanpa didampingi partisipasi pihak lainnya.

Berikutnya adalah untuk jabatan yang terkait langsung pimpinan pada bidang Kesekjenan (Sekjen dan Wasekjen) dan Pembinaan Prestasi (WKU Bid Binpres dan Ka Binpres).

Baca juga : Waspada Banjir di Tengah Pandemi, Pemprov DKI Siapkan Lokasi Penampungan

Selain itu, para Komisi Teknis (Komtek) juga akan diberikan kepada unsur-unsur dari Pengprov daerah yang mau, mampu dan memahami bidang spesialisasi masing-masing tersebut.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.