Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Cetak Gol Lagi, Mou Mulai Sanjung-sanjung Bale

Minggu, 28 Februari 2021 11:04 WIB
Gareth Bale. (Foto : Istimewa)
Gareth Bale. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Tottenham Hotspurs, Jose Mourinho mengklaim Gareth Bale dalam kondisi terbaik, sejak kembali dari Real Madrid. Bintang asal Wales tersebut diyakini telah terbebas dari rentetan cedera berkepanjangan.

Bale terlihat lebih tajam dan haus gol dalam tiga pertandingan terakhir Tottenham. Dia mencetak dua gol di Liga Europa saat melawan Wolfsberger pada leg kedua 32 besar Liga Europa, Rabu (24/2/2021) dan membuat dampak positif dari bangku cadangan saat The Lilywhites kalah 1-2 dari West Ham United (21/2).

Baca juga : Petani Di Lokasi Food Estate Mulai Panen

Total, dari 19 penampilannya, Bale mencetak enam gol. Peningkatan performa Bale mendapatkan pujian dari Mourinho.

Menurutnya, seorang pemain hebat jika mampu bermain 100 persen, tidak ada masalah psikologis atau ketakutan dan itu berhasil dilakukan Bale. Pelatih asal Portugal itu menilai, kondisi mantan pemain Southampton tersebut semakin membaik dari sisi mental maupun fisik.

Baca juga : Cedera Lagi, Harry Kane Bakal Rehat Panjang

“Bale terlihat lebih bahagia dari sebelumnya. Dia terlihat percaya diri saat berlatih, juga cara dia melakukan tembakan,” puji Mourinho dilansir dailymail.

Pujian itu hanya dua minggu sejak Mourinho berselisih dengan Bale. Sebelumnya, mantan pelatih Manchester United, Real Madrid, dan Inter Milan itu mengkritik Bale karena memposting di media sosial tentang ‘sesi yang baik’ dalam latihan setelah meminta pemindaian, karena dia bisa merasa tidak nyaman dan tidak dapat bermain di Everton di Piala FA.

Baca juga : Neymar Cetak Gol, PSG Juara Piala Super Prancis

Kini, dengan membaiknya kinerja, Bale diharapkan dapat memberikan kontribusi lebih besar bagi Tottenham. Seperti diketahui, The Lilywhites masih berjuang di babak 16 besar Liga Europa, di mana mereka akan bersua juara Kroasia, Dinamo Zagreb. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.