Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Cedera Lagi, Harry Kane Bakal Rehat Panjang

Jumat, 29 Januari 2021 16:50 WIB
Striker Spurs, Harry Kane mengerang kesakitan. (Foto : Istimewa)
Striker Spurs, Harry Kane mengerang kesakitan. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Habis jatuh tertimpa tangga. Begitu gambaran Tottenham Hotspur yang  terancam kehilangan penyerang andalan mereka, Harry Kane setelah keok dihajar 1-3 dari Liverpool pada Jumat (29/1) dini hari tadi WIB.

Kane, yang telah mencetak 12 gol di liga Inggris musim ini, tidak tampil di babak kedua setelah dua kali mendapatkan perawatan tim medis di babak pertama.

Baca juga : Shafa Harris, Berenang Bareng Pacar

Hal ini akan menjadi pukulan bagi pelatih Jose Mourinho, terutama dengan sejarah cedera pergelangan kaki yang dialami Kane belakangan ini.

"Dua pergelangan kaki, yang pertama karena tekel yang buruk oleh Thiago, yang kedua saya tidak begitu tahu (penyebabnya)," kata Mourinho usai pertandingan yang dikutip Reuters.

Baca juga : Aman, Zidane Kaga Bakal Dipecat

"Namun, dua cedera di kedua pergelangan kaki, yang kedua lebih parah dari yang pertama - terjadi dalam beberapa pekan, saya tidak tahu."

Dengan jadwal sibuk yang akan datang, dimulai dengan laga tandang melawan Brighton pada Senin dan Hove Albion serta pertandingan kandang dengan Chelsea pekan depan, ketidakhadiran Kane akan sangat terasa.

Baca juga : Begini Kata Telkomsel Soal Pembatalan Lelang 5G

"Ada beberapa pemain yang tidak bisa Anda gantikan. Ketika itu terjadi, tetapi saya yakin kami harus melawannya, kami tidak bisa melakukan hal lain," kata Mourinho. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.