Dark/Light Mode

Pelatih Sevilla Divonis Kanker Darah

Senin, 8 April 2019 05:47 WIB
Joaquin Caparros. (Foto : SevillaFC)
Joaquin Caparros. (Foto : SevillaFC)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ada kabar buruk bagi penggemar Sevilla. Pelatih Sevilla Joaquin Caparros kemungkinan tidak bakal lama menukangi Sevilla. Caparros divonis menderita kanker darah atau leukaemia.

Padahal, Sevilla tengah bersemangat setelah masuk klasemen Liga Champions. Pada Minggu, Sevilla menang 2-0 melawan Real Valladolid. Sevilla hanya selisih satu poin di bawah peringkat keempat Getafe pada klasemen La Liga.

Baca juga : Lolos Semifinal, Madura United Ukir Sejarah

"Semua orang tahu Sevilla mengalir di darah saya tetapi ada masalah pada sel darah merah putih dan merah saya, dan saya sudah diberi tahu bahwa saya menderita leukaemia yang kronis," kata Caparros (63), dalam jumpa pers, seperti dikutip Reuters.

Caparros menjelaskan penyakitnya tidak akan menghalangi tugas sebagai pelatih. Karena itu, ia minta para pendukung Sevilla tetap tenang.

Baca juga : Bupati Serang Apresiasi Ribuan Kader KB

"Penyakit ini tidak menghalangi saya dalam menunaikan tugas saya dan saya menjalani kehidupan normal dari hari ke hari. Saya tak menerima perawatan apa pun sehingga semua orang diminta tetap tenang," katanya.

Saya ingin terus menikmati tugas saya dan saya berterima kasih kepada klub karena membiarkan saya untuk melanjutkan kesempatan ini. Saya tak mau bilang apa-apa lagi soal ini," tutup Caparros. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.