Dark/Light Mode

Berkat Medsos, Kakek Dapet Istri Muda

Jumat, 22 Februari 2019 15:35 WIB
Samantha Simpson (kiri) bersama sang suami, JR.
Samantha Simpson (kiri) bersama sang suami, JR.

RM.id  Rakyat Merdeka - Banyak orang percaya, bahwa cinta tidak pernah memandang usia. Tapi pernikahan Samantha Simpson (19) dengan pria berinisial JR (62) menyita perhatian publik. Simpson mendapat komentar miring bahwa suami barunya sebagai 'penjahat anak' karena perbedaan usia mereka yang sangat jauh.

Baca juga : Debat Cerdas, Pemilih Cerdas

Dilansir ABC, Simpson berkenalan dengan suaminya, JR, melalui media sosial. Kala itu Simpson baru 18 tahun. Tapi sejak perkenalan itu dia telah jatuh hati. Mereka kemudian memutuskan untuk berpacaran, sebelum akhirnya tunangan dan menikah. Pasangan baru itu  sekarang tinggal di Wichita, Kansas, Amerika Serikat.

Baca juga : Berkah Dari Tilang

“Kami sudah cukup kesulitan dengan keluarga dan teman-teman yang tidak menerima hubungan kami. Ketika orang asing melakukannya juga, itu menjadi terlalu banyak,” ucap Samantha. [DAY]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.